Stop Konsumsi Gula Sejak Bertahun-tahun Lalu, Artis Senior Indonesia Ini Dipuji-puji Berkat Wajahnya yang Awet Muda

By Amelia Pertamasari, Minggu, 17 September 2023 | 19:40 WIB
Rahasia wajah awet muda Wulan Guritno dengan stop konsumsi gula. (Kolase Kompas)

SajianSedap.com - Memiliki wajah awet muda seiring pertambahan usia selalu menjadi dambaan banyak orang, terutama wanita.

Sehingga berbagai cara coba dilakukan, mulai dari perawatan, gaya hidup sehat, olahraga, dan lainnya.

Apalagi melihat publik figur yang sering berseliweran di layar kaca dengan wajah cantik dan awet mudanya, membuat banyak orang termotivasi untuk memiliki wajah cantik dan awet muda juga.

Salah satu artis senior yang sering dipuji-puji dengan kecantikan dan awet mudanya adalah Wulan Guritno.

Di usianya yang sudah menginjak angka 42 tahun dan memiliki tiga orang anak, wajah awet mudanya selalu menarik perhatian.

Ia sering mengunggah foto dirinya dengan tubuh kencang serta otot perut yang terlihat cukup jelas di akun Instagram pribadinya, hingga dibanjiri komentar netizen.

Tak heran, bukan hanya kaum adam yang terpikat, banyak wanita juga menginginkan tubuh dengan body goals seperti milik Wulan Guritno.

Netizen menyebut bahwa perawakannya masih seperti gadis 20 tahun. Bahkan Wulan Guritno dijuluki sebagai "hot mama".

Namun, wajah awet muda dan bentuk tubuh yang menawan itu tak didapatkannya begitu saja.

Mungkin banyak orang mengira ia banyak melakukan perawatan dan diet, tapi ada 1 hal khusus yang dilakukannya sejak dulu. Simak berikut ini.

Rahasia Tubuh Kencang dan Awet Muda Wulan Guritno

Artis peran Wulan Guritno berbagi kiat bagaimana ia bisa memiliki tubuh yang kencang di usianya yang sudah menginjak kepala 4.

Baca Juga: Mahal-mahal Suntik DNA Salmon, Padahal Wajah Bisa Kencang Terus Bak ABG Cuma Modal Jamu Kunyit Asam Sirih, Sudah Banyak Terbukti!