Dukung Bulan Kanker Payudara, MAXX Coffee Gandeng YKPI untuk Gelar Kegiatan Sadari Training dan Screening Mamography, Cek Tanggalnya

By Ulfa, Sabtu, 7 Oktober 2023 | 12:40 WIB
MAXX Coffee Gandeng YKPI untuk gelar kampanye kesadaran kesehatan payudara pada bulan Kanker Payudara (MAXX Cofffee)

SajianSedap.com - Pada bulan Kanker Payudara Oktober ini, MAXX Coffe bersama Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) mendorong perempuan Indonesia untuk lebih peduli terhadap teman atau orang sekitar yang terkena kanker payudara.

Hal ini sebagai upaya mereka tidak merasa sendiri saat sedang dalam proses pengobatan.

Tak hanya itu Maxx Coffee pun turut berpartisipasi untuk menyadarkan masyarakat khususnya perempuan Indonesia terhadap kesehatan payudara.

Kampanye Maxx Coffee dan YKPI

Maxx Coffee membuat kampanye bersama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia tentang bagaimana memberikan support dan semangat terhadap penderita kanker khususnya kanker payudara serta bagaimana peran keluarga dalam proses pengobatan.

Kampanye ini diselenggarakan selama bulan Oktober 2023 di seluruh outlet Maxx Coffee di seluruh Indonesia.

Maxx Coffee mengajak beberapa penyintas kanker payudara berserta keluarga untuk berbagi pengalaman bagaimana caranya support dari keluarga dalam menjalani proses pengobatan kepada penderita kanker payudara.

Yayasan Kanker Payudara Indonesia merupakan organisasi nirlaba mitra pemerintah untukmenggalakan kegiatan penyuluhan dan penanggulangan kanker payudara di Indonesia.

Yayasan Kanker Payudara Indonesia didirikan 19 Agustus 2003 oleh Linda Agum Gumelar,Rima Melati, Andy Endriartono Sutarto, Tati A.M. Hendropriyono dan (Alm) dr. Sutjipto,Sp.B(K)Onk.

Visi Yayasan Kanker Payudara Indonesia adalah Indonesia bebas dari kanker payudara stadium lanjut.

Misi dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia adalah deteksi dini kanker payudara menjadi bagian dari general check up, pelayanan deteksi dini kanker dapat dilakukan oleh semua rumah sakit.

Selain itu juga ada penyuluhan kepada masyarakat tentang kanker payudara dapat dilakukan oleh tenaga kesehatan dan relawan terlatih, penyintas kanker payudara dapat tetap eksis di bidang masing-masing.

Baca Juga: Luncurkan Menu Edisi Autumn, MAXX Coffee Hadirkan 3 Minuman dan 4 Makanan Sampai Tumbler yang Cantik!