Food Parade Menu Khas Minang Melengkapi Pesona Cinta di Ranah Minang, Traditional Wedding Showcase dari Novotel Tangerang

By Raka, Kamis, 2 November 2023 | 13:10 WIB
Pesona Cinta di Ranah Minang Kian Lengkap dengan Food Parade khas Minang (Novotel Tangerang)

SajianSedap.com - Novotel Tangerang menyelenggarakan Pesona Cinta di Ranah Minang, sebuah tradisional wedding showcase yang menawarkan banyak promo dan bonus spesial untuk hari pernikahanmu.

Selain itu banyak juga aktivitas seru yang dapat diikuti untuk orang-orang yang sedang mempersiapkan hari spesialnya tersebut.

Acara yang digelar pada 4-5 November 2023 di Ballroom Novotel Tangerang ini tidak hanya menawarkan paket pernikahan, akan tetapi ada juga aktivitas menarik seperti talkshow, fashion show, make up demo, dan sebagainya.

“Pada wedding showcase ini, selain memberikan banyak penawaran menarik, kami juga ingin para pengunjung banyak mendapatkan manfaat dan wawasan baru untuk membantu mempersiapkan hari pernikahannya,” kata General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

“Seperti salah satunya adalah tips merencakanan keuangan jelang pernikahan yang akan dibawakan oleh pakar financial, Safir Senduk. Lalu ada juga tips mempersiapkan kondisi kesehatan untuk melancarkan proses kehamilan dari dokter yang ahli di bidangnya,” tambahnya.

Para tamu yang hadir dapat mengikuti simulasi malam bainai, sebuah prosesi yang sangat penting dalam pernikahan adat Minang.

Selain itu koleksi busana gaun pengantin khas Minang pun dapat dilihat langsung melalui fashion show yang dipersembahkan oleh vendor ternama.

Penyelenggaraan Pesona Cinta di Ranah Minang ini Novotel Tangerang bekerja sama dengan beberapa vendor pernikahan terbaik di bidangnya.

Sebut saja Kaes Wedding Organizer, Evlin Decoration, Sanggar Liza, Makna Foto, dan masih banyak lagi yang dapat dijumpai di sini.

Selain itu juga ada Food Parade Menu Khas Minang dari Novotel Tangerang F&B Kitchen team.

“Dengan kehadiran partner kami yang sudah terpercaya dibidangnya, kami berharap para tamu dapat menemukan sebuah solusi terbaik untuk hari pernikahannya. Konsultasikan kebutuhan Anda, dan pastinya kami siap membantu untuk memberikan hasil terbaik,” ujar Windiarto.

Baca Juga: Cara Nikmat Menyantap Kopi Kekinian di Sky Garden, Novotel Tangerang