Novotel Tangerang Sukses Menggelar Pesona Cinta di Ranah Minang

By Raka, Rabu, 15 November 2023 | 19:40 WIB
Aktifitas fashion show di Pesona Cinta di Ranah Minang (Novotel Tangerang)

SajianSedap.com - Ketika mendengar kata Minang, pasti yang langsung terpikirkan Sase lovers adalah aneka hidangan Nusantara ternama.

Sate Padang sampai Rendang adalah makanan yang mendunia dan berasal dari Tanah Minang.

Selain wisata kuliner, Minang dikenal juga dengan adat istiadat yang begitu kental dan istimewa.

Salah satunya adalah prosesi pernikahan.

Pasangan yang akan menikah akan melalui sejumlah prosesi sebelum bisa membina rumah tangga.

Sebut saja acara adat seperti Mandapeh Pemacuah sampai Cadiak Pandai.

Beragam prosesi ini tentu harus didukung dengan persiapan yang matang.

Sadar akan prosesi yang cukup panjang dan istimewa ini, Novotel Tangerang dengan sigap menggelar sebuah acara istimewa yang dapat dikunjungi bagi para calon pengantin yang ingin menggelar acara dengan tema Adat Minang.

Pesona Cinta di Ranah Minang

Novotel Tangerang sukses menggelar Pesona Cinta di Ranah Minang, sebuah acara tradisional wedding showcase yang menawarkan sesuatu yang istimewa untuk hari pernikahan Sase lovers dan Pasangan.

Acara yang digelar pada 4 sampai 5 November 2023 lalu di Ballroom Novotel Tangerang ini juga diisi beragam acara dan aktivitas menarik seperti talkshow, fashion show hingga make up demo sehingga bisa jadi gambaran acara istimewa bersama pasangan.

“Pada wedding showcase ini, selain memberikan banyak penawaran menarik, kami juga ingin para pengunjung banyak mendapatkan manfaat dan wawasan baru untuk membantu mempersiapkan hari pernikahannya,” papar General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.