Memenuhi Kebutuhan Protein dari Seafood Semakin Praktis dengan Sibas Easy Food

By ADV PI, Kamis, 30 November 2023 | 15:06 WIB
Sibas Easyfood memiliki varian yang cocok bagi penyuka makanan Jepang. (DOK. SIbas Easy Food)

SajianSedap.com –Sajian boga bahari atau seafood merupakan salah satu jenis pangan yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan protein.

Seafood, terutama ikan, juga kaya akan asam lemak omega-3 yang penting untuk menjaga kesehatan mata dan jantung. Omega-3 juga bisa memperbaiki kondisi sendi yang kaku dan sering nyeri.

Tak hanya itu, seafood juga merupakan sumber vitamin D alami. Asupan vitamin D yang cukup dapat mempermudah tubuh menyerap kalsium. Oleh sebab itu, konsumsi seafood diperlukan oleh anak-anak untuk mendukung masa pertumbuhan dan perkembangan tulangnya.

Namun, mempersiapkan bahan sajian seafood memang tidak mudah. Misalnya saja, cumi-cumi, kepiting, kerang, udang, dan ikan. Semuanya harus melalui proses pembersihan terlebih dulu supaya aman dan tidak repot saat dikonsumsi.

Sase Lovers harus terampil membersihkan sungut atau kaki-kaki udang, menyikat cangkang kerang dan kepiting, hingga membersihkan sisik ikan. Belum lagi, Sase Lovers harus menyiapkan bumbu-bumbu dan rempah yang untuk menghilangkan amis.

Untuk menyiasati hal itu, Sase Lovers bisa menjajal Sibas Easy Food yang praktis dan mudah disajikan. Sebagai informasi, Sibas Easy Food merupakan hidangan seafood dengan konsep ready-to-heat. Sase Lovers tinggal memanaskannya selama tiga menit dan bisa langsung mengonsumsinya.

Saat ini, frozen food Sibas Easy Food tersedia dalam dua kategori produk, yakni Indonesian Series dan Japanese Series.

Sase Lovers bisa menjajal Cakalang Rica-Rica dan Tuna Rendang yang merupakan produk unggulan Sibas Indonesian Series. Kemudian, ada juga Udang Asam Manis dan Mackarel Cabe Ijo.

Sibas Easy Food juga aman karena dibuat dari bahan alami dan 100 persen tanpa pengawet.

Jika menyukai cita rasa Jepang, Salmon Sashimi dan Saba Shio dari Sibas Japanese Series patut Sase Lovers coba. Varian lain yang juga tak kalah lezat adalah Gindara Miso, Salmon Teriyaki, dan Salmon Miso.

Seluruh varian rasa makanan siap saji tersebut sudah mendapatkan sertifikat halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal(BPJPH) Kementerian Agama (Kemenag) serta sertifikat aman konsumsi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Sibas Easy Food juga aman karena dibuat dari bahan alami dan 100 persen tanpa pengawet.