Kaybee's Resmi Memperkenalkan Gerai Dessert Artisan Premium Pertamanya di Grand Indonesia

By Raka, Jumat, 1 Desember 2023 | 13:10 WIB
Peresmian gerai Kaybee's di Grand Indonesia (Kaybee's)

SajianSedap.com - Kabar bahagia buat Sase lovers penggemar cokelat.

Kaybee's, brand inovatif dalam industri dessert artisan premium, hari ini mengumumkan pembukaan gerai offline pertamanya yang terletak di East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Gerai baru yang berkonsep cafe dessert ini merupakan langkah monumental bagi Kaybee's dalam menyuguhkan inovasi pada hidangan penutup yang lebih dari sekedar cokelat.

Gerai ini tidak hanya menawarkan berbagai dessert premium, tapi juga pengalaman unik melalui layanan "Make Your Own Chocolate", dimana pelanggan dapat menciptakan kreasi cokelat mereka sendiri dengan berbagai pilihan topping.

Chef Karan Bajaj, Pastry Chef berpengalaman dan pendiri Kaybee's, memastikan bahwa setiap produk memenuhi standar kualitas tinggi, menjanjikan kenikmatan yang tak terlupakan bagi para pecinta dessert.

Dengan visi untuk melebihi ekspektasi pelanggan dalam hal dessert, Chef Karan Bajaj berkata,

“Di Kaybee's kami tidak hanya menyajikan coklat, tapi sebuah cerita di balik setiap hidangan. Kami bangga menjadikan gerai di Grand Indonesia ini sebagai flagship store kami, dan berharap dapat menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kepuasan rasa manis yang beragam.”

Fokus Kaybee's pada kreativitas dan kualitas tercermin dalam berbagai pilihan produknya, mulai dari chocolate bon bons, croissant, hingga kue mewah, dengan rentang harga Rp25.000 - Rp79.000.

Gerai ini juga menyediakan beragam pilihan minuman, termasuk kopi, teh, dan minuman coklat, dengan harga mulai dari Rp39.000 - Rp59.000.

Selain menyajikan beragam hidangan penutup dan konsep gerai yang inovatif, Kaybee's juga mengutamakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan, sebagai cara jangka panjang dalam berinteraksi dengan pelanggan, baik di gerai maupun secara online.

"Di Kaybee's, kami menganggap semua pelanggan sebagai bagian dari keluarga kami, dan kami percaya bahwa kehangatan adalah bahan utama dalam setiap karya kami. Dengan semangat rasakekeluargaan, kami berupaya untuk menciptakan pengalaman yang istimewa dan menghangatkan hati bagi setiap pelanggan kami," Ungkap Chef Karan Bajaj.

Dalam rangka pembukaan gerai baru ini, Kaybee's menawarkan berbagai promo menarik dan rencana untuk mengadakan sesi demonstrasi memasak. Kehadiran mereka di Grand Indonesia dan online melalui aplikasi Gojek dan Grab, memperluas jangkauan Kaybee's untuk menyentuhlebih banyak hati pecinta dessert.

 Baca Juga: Trik Melelehkan Cokelat Batangan agar Tidak Menggumpal dan Hasilnya Mengilap, Dijamin Berhasil Pakai 3 Cara Ini