Rayakan Tahun Baru 2024 dengan Nuansa ”Magical Forest” di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta & Rebut Grand Prize Gratis PP ke Malaysia!

By Intan Yusan S, Selasa, 5 Desember 2023 | 09:05 WIB
Paket New Year's Eve di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta. ()

Sajiansedap.com Tak terasa, tahun 2024 sudah di depan mata. Tak sampai sebulan, kita akan menyambut tahun yang baru.

  

Untuk menyambut Tahun Baru 2024, Swiss-Belresidences Kalibata akan memeriahkan susasana dengan mengusung tema “Magical Forest”.

Tema ini akan menghadirkan perayaan tahun baru yang penuh keajaiban dan keindahan, dari taman hijau di area Jade Lounge & Terrace.

Area taman semi outdoor ini nantinya akan dipenuhi ornamen dan hiasan, yang selaras dengan keasrian alam layaknya berada di Hutan Fantasi yang penuh keindahan di malam hari.

Tak hanya itu, tema Magical Forest ini juga akan diramaikan dengan rangkaian berbagai kegiatan dan penampilan seru, menjelang malam pergantian tahun baru.

Di antaranya akan dihadirkan ragam pertunjukkan musik, aneka permainan, hingga undian berhadiah serta yang paling dinanti adalah GrandPrize Berlibur ke Malaysia, berupa voucher hotel sekaligus tiket pesawat pulang-pergi (Indonesia-Malaysia) selama 4 hari 3 malam.

Baca Juga: Mau Ayam Bakar Padang Bumbunya Medok dan Meresap Sampai Tulang? Jangan Lupa Lakukan 4 Langkah Ini Sebelum Dipanggang

Baca Juga: Resep Penne Sukiyaki Bayam Barbeque Lezat Dan Bikin Nagih Ini Mudah Dibuat!

Area semi outdoor Jade Lounge & Terrace di Swiss-Belresidences Kalibata.

PAKET SUPER MENARIK NEW YEAR’S EVE

Swiss-Belresidences Kalibata juga menawarkan New Year’s Eve Package, mulai Rp 1.602.024 net untuk menginap satu malam di kamar Deluxe pada tanggal 31 Desember 2023.

Ada pula pilihan lainnya, dengan harga mulai Rp 2.042.024 net untuk 2 malam, mulai tanggal 30 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Semua paket sudah termasuk sarapan dan makan malam.