6 Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan di Solo yang Dijamin Tamu Undangan Bakal Suka

By Amelia Pertamasari, Minggu, 17 Desember 2023 | 17:40 WIB
Rekomendasi vendor catering pernikahan di Solo. (Freepik)

SajianSedap.com - Pernikahan adalah momen istimewa yang memerlukan perencanaan dan persiapan yang matang, termasuk dalam hal pilihan vendor catering.

Memilih vendor catering yang tepat untuk pernikahan sangatlah penting karena makanan menjadi bagian tak terpisahkan dari sebuah perayaan yang sukses.

Mereka bukan sekadar menyediakan hidangan, tetapi juga menghadirkan atmosfer yang memikat, memberikan layanan yang ramah, dan menjamin kepuasan dari setiap tamu yang hadir.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi jasa catering enak dan terjangkau di Solo, berikut kami berikan rekomendasinya.

Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan di Solo

Bagi Anda yang sedang mencari catering terbaik dengan rasa makanan yang enak, menu yang beragam hingga harga yang terjangkau, simak daftar berikut ini.

1. Katering Solo Raya R.A Kitchen

Katering R.A Kitchen di Solo Raya menawarkan pelayanan ramah dan fleksibel dengan berbagai pilihan, termasuk pernikahan dengan rasa yang enak dan tampilan menarik.

Pelayanan cepat dan amanah dari R.A Kitchen memungkinkan pemesanan mendetail dengan penyesuaian menu sesuai selera dan pantangan makanan.

Tim R.A Kitchen menjamin kualitas pelayanan yang baik, packing yang rapi, ketepatan waktu, dan menjadi pilihan catering yang handal untuk berbagai acara di Solo.

Alamat:Jl. Bungur VIII, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57132Jam Buka: Senin – Minggu (10.00–22.00)Nomor Telepon: 085642403504

2. Chilli Pari Catering

Chilli Pari Catering di Solo menawarkan menu premium seperti sapi lada hitam dan udang goreng tepung, serta snack premium untuk acara besar.

Selain rasa yang enak, Chilli Pari dikenal karena tampilan kreatif dan inovatif dalam berbagai menu, cocok untuk acara di Solo dari acara formal hingga camilan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Catering Terbaik di Bandung, Menu Beragam dengan Harga Terjangkau