5 Pilihan Vendor Catering Pernikahan Terbaik di Malang, Harga Terjangkau dan Menu Beragam

By Amelia Pertamasari, Selasa, 19 Desember 2023 | 19:10 WIB
Rekomendasi vendor catering pernikahan. (Freepik)

SajianSedap.com - Pernikahan adalah momen istimewa yang memerlukan perencanaan dan persiapan yang matang, tak terkecuali dalam hal pilihan vendor catering.

Vendor catering memainkan peran besar dalam menyediakan makanan untuk acara pernikahan Anda.

Kualitas makanan yang baik akan meningkatkan kesan positif pada tamu Anda.

Selain itu, presentasi makanan juga penting karena mata juga "makan" sebelum lidah. Tampilan makanan yang menarik akan memberikan nilai tambah pada acara Anda.

Jadi pastikan memilih jasa catering yang dapat menyajikan hidangan yang lezat dan sesuai dengan preferensi Anda serta tamu undangan.

Jasa catering yang menawarkan variasi menu akan memberikan fleksibilitas dalam menyesuaikan hidangan dengan tema acara dan selera tamu.

Selain makanan, pelayanan yang baik dari staf catering sangat penting. Pastikan mereka ramah, responsif, dan siap membantu selama acara.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi jasa catering enak dan berkualitas di Malang, berikut kami berikan rekomendasinya.

Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan di Malang

Bagi Anda yang sedang mencari catering terbaik dengan rasa makanan yang enak, menu yang beragam hingga harga yang terjangkau, simak daftar berikut ini.

1. Ivanna catering

Ivanna adalah salah satu pilihan vendor konsumsi yang bagus bagi Anda yang ingin mengadakan pernikahan di Malang.

Vendor ini menyajikan beragam menu masakan yang dapat disesuaikan dengan customer, dengan mayoritas menu masakan yang dihadirkan adalah makanan khas Nusantara.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan di Solo yang Dijamin Tamu Undangan Bakal Suka