5 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Magelang untuk Libur Natal dan Tahun Baru, Rasa Enak dan Harga Terjangkau

By Amelia Pertamasari, Senin, 25 Desember 2023 | 17:10 WIB
Rekomendasi tempat makan di Magelang. (FB Ayam Kosek Panjiwo)

SajianSedap.com - Sudah memiliki tempat tujuan berlibur akhir tahun?

Jika belum, Anda mungkin bisa mengunjungi Magelang di Jawa Tengah yang memiliki pesona alam, sejarah, dan kebudayaan yang kaya.

Beberapa tempat populer seperti Candi Borobudur, Gunung Merapi, Curug Silawe, dan masih banyak lainnya bisa dikunjungi saat berlibur.

Tak hanya itu, Anda juga bisa berwisata kuliner karena kenikmatan kuliner di kota ini sangat menggugah selera, seperti sate klathak, getuk goreng, lumpia magelang, dan banyak lainnya.

Setelah puas berkunjung ke tempat wisata, kamu bisa mampir ke beberapa tempat makan ini untuk istirahat dan mengisi perut kosong.

Tempat makan ini memiliki macam-macam hidangan yang bisa kamu coba dan area makannya nyaman sehingga cocok untuk makan bersama keluarga.

Harga makanannya pun masih terjangkau dan beberapa ada yang punya spot foto Instagramable.

Berikut ini kami berikan rekomendasi tempat makan keluarga di Magelang yang bisa Anda datangi saat berlibur ke sana.

Yuk simak untuk Anda datangi liburan nanti!

Tempat Makan Keluarga di Magelang

Lima tempat makan di bawah ini cocok untuk disambangi bersama keluarga, teman, atau pasangan karena menyuguhkan makanan dan suasana yang indah.

Anda juga bisa menyantap berbagai pilihan makanan sesuai selera.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Makan Saat Liburan ke Ancol, Mulai Rp 25 Ribu Sudah Bisa Makan dengan Pemandangan Pantai

1. RM Ayam Kosek Panjiwo

RM Ayam Kosek Panjiwo sudah berdiri sejak tahun 2004. Tempat makan ini lokasinya persis di depan Rumah Sakit Jiwa Magelang.