Sambut Tahun Baru 2024 dengan Nuansa Alam Nan Unik “Magical Forest” Plus Paket All You Can Eat Buffet di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta

By Intan Yusan S, Jumat, 22 Desember 2023 | 21:10 WIB
Sambut 2024, Swiss-Belresidences Kalibata tawarkan banyak promo. ()

Sajiansedap.com – Menyambut akhir tahun 2023, Swiss-Belresidences Kalibata pada Minggu (17/12) lalu menggelar konferensi pers, terkait berbagai promo untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru 2024.

Di tahun ini tema yang diusung adalah “Magical Forest”, bertempat di Jade Lounge & Terrace, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.

Sesuai tema yang akan dihadirkan pada malam tahun baru, yakni nuansa alam penuh keajaiban dan keindahan dari taman hijau di area Jade Lounge & Terrace, hadir pula peragaan busana rancangan Anggalang by Omar, yang akan dikenakan oleh para model dan seluruh karyawan.

Untuk semakin memeriahkan suasana, di area Jade Lounge & Terrace pun dilengkapi ornamen dan hiasan yang berkaitan dengan keasrian alam layaknya berada di Hutan Fantasi yang penuh keindahan di malam hari.

Selain itu, Swis-Belresidences Kalibata juga menyediakan berbagai penawaran spesial bagi para tamu untuk menginap, serta paket bersantap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan liburan masyarakat.

Baca Juga: Variasi Sate Manis untuk Sambut Tahun Baru! Enak dan Cocok Buat Segala Umur

Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Siapkan 5 Makanan Ini Untuk Detoks Tubuh! Dijamin Pencernaan akan Selalu Lancar

Tema "Magical Forest" jadi pilihan Swiss-Belresidences sambut 2024.

SERBA SERU SAMBUT TAHUN BARU 2024

Rangkaian kegiatan dan penampilan seru jelang malam pergantian tahun baru kian meriah dengan ragam hiburan yang dihadirkan.

Di antaranya pertunjukan musik live, merias wajah, pojok peramal, 360 video booth, peragaan busana, ikon “Magical Forest”, kompetisi kostum terbaik, aneka permainan, hingga undian berhadiah.

Paling ditunggu, tentu saja grand prize berlibur ke Malaysia, berupa voucher menginap di Grand Swiss-Belhotel Melaka, Malaysia, sekaligus tiket pesawat pulang-pergi (Indonesia-Malaysia), selama 4 hari 3 malam. 

Hal menarik lainnya, pemilihan kostum terbaik bagi para tamu yang hadir untuk merayakan tahun baru di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.