Kemeriahan Musim Liburan dengan Aneka Hidangan Nikmat di JW Marriott Hotel Jakarta

By Raka, Rabu, 27 Desember 2023 | 13:40 WIB
Aneka hidangan lezat dari JW Marriott Hotel Jakarta (JW Marriott Hotel Jakarta)

SajianSedap.com - Momen liburan memang paling tepat jadi waktu yang dihabiskan bersama keluarga.

JW Marriott Hotel Jakarta adalah tempat yang tepat untuk merayakan momen terindah sepanjang tahun terseut.

Hotel Bintang 5 ini menawarkan berbagai kegiatan dan promosi menarik untuk menambah kemeriahan liburan Sase lovers.

Mulai dari tradisi Christmas Tree Lighting, paket khusus kamar, JW hampers yang elegan, hingga jamuan makan malam yang membuat perayaan tahun ini semakin meriah.

Ragam Perayaan Liburan di JW Marriott Hotel Jakarta

JW Marriott Hotel Jakarta merasa terhormat dapat menyelenggarakan upacara penyalaan pohon Natal pada tanggal 29 November 2023 lalu di mana para tamu hotel, klien, dan mitra diundang untuk ikut serta dalam pembukaan perayaan akhir tahun.

Dengan dekorasi lobi hotel yang mengagumkan, acara yang menarik ini diawali dengan penampilan paduan suara dan keindahan tarian balerina, free-flow canapes dan glue wine, dan hidangan Natal mewah untuk setiap tamu undangan, yang di sajikan oleh Executive Chef hotel, Abhishek Basu.

JW Hampers

Rayakan kegembiraan semangat memberi di musim yang istimewa ini dengan hampers yang diisi dengan pilihan kue Natal terbaik yang dibuat khusus oleh tim Pastry Chef JW Marriott Hotel Jakarta.

Manjakan orang-orang tersayang Anda pilihan hampers: Hampers Premium, yang berisi pilihan kue Natal, cookies, dan cokelat seharga Rp 500.000 net, dan Royal Hampers berisi pilihan kue Natal, cake dan cokelat, mince pie dan stollen seharga Rp 750.000 net.

Luxury Hampers juga dapat menjadi pilihan untuk hadiah yang lebih mewah, di mana para tamu dapat memilih isi hampers yang lebih meriah sesuai dengan keinginan mereka dengan pilihan kue kering Natal, cake dan cokelat, mince pie, Stollen, dan wine seharga IDR 1.500.000 net.

Pesta Natal & Tahun Baru

Untuk selebrasi Natal tahun ini, para tamu dapat menikmati beragam hidangan buffet bertema Natal di restoran-restoran JW Marriott Hotel Jakarta yang telah meraih penghargaan.

Sailendra Restaurant akan menyajikan berbagai hidangan lezat pada Christmas Eve Dinner dan Christmas Day Brunch & Dinner dengan harga IDR 788,000 net per orang.

Baca Juga: JW Marriott Hotel Jakarta Jadi Hotel Bintang 5 Pertama yang Menggelar Cake Mixing Ceremony