Sajiansedap.com – Mengusung semangat inovasi dan kolaborasi, Kino sebagai perusahaan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) asli Indonesia, menjalin hubungan erat dengan para jurnalis Indonesia.
Dengan lebih dari 30 merek tersebar di Indonesia dan seluruh dunia, Kino membawa komitmen sebagai perusahaan FMCG yang berlandaskan ide dan inovasi, terus bergerak menuju panggung global tanpa meninggalkan akar nilai-nilai lokal, dengan mengusung “Innovate Today, Creating Tomorrow”.
Kino pun aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk media, dalam upaya bersama membangun hubungan baik dengan stakeholder.
Sebagai perusahaan FMCG asli Indonesia, Kino memahami, inovasi bukan hanya aspek bisnis, melainkan telah menjadi DNA perusahaan.
Kino berkomitmen menjunjung tinggi nilai integritas, transparansi, dan akuntabilitas di setiap interaksi, dari mitra bisnis hingga konsumen.
Baca Juga: Gandeng Cap Kaki Tiga Anak, Snackit Marshmallow Sukses Gelar The Rising Kids
KOLABORASI BERSAMA MEDIA
Demi mewujudkan visinya, Kino mengajak rekan media berkolaborasi sebagai langkah penting dalam menyampaikan pesan positif dan inovatif kepada masyarakat.
Kino percaya, melalui kerjasama yang solid, baik dengan media maupun pihak lainnya, dapat membangun narasi positif di masyarakat.
Arviane DB, Head of Public Relations Kino, menyampaikan, "Melalui media gathering ini, Kino mengundang rekan media untuk berkolaborasi dalam menciptakan hubungan baik di 2024 ini.”
Kino, lanjut Arviane yang kerap disapa Anne, menyadari peran media dalam rantai bisnis menjadi sangat penting.