Hadirkan Masa Kecil Penuh Kilau Kenangan Indah, Majalah Bobo & Mizora Jewelry Beri Kejutan Melalui Nirmala Collection

By Intan Yusan S, Senin, 22 Januari 2024 | 20:15 WIB
Nirmala Collection, kini dapat dikoleksi untuk mengenang 50 tahun Majalah Bobo. ()

Sajiansedap.com Majalah Bobo telah menemani anak-anak Indonesia belajar dan bermain dari generasi ke generasi.

Pada 14 April 2023 lalu, Majalah Bobo mencapai usia 50 tahun.

Masih dalam rangkaian HUT Majalah Bobo ke-50 tahun, Bobo kembali memberi kejutan dengan meluncurkan produk Nirmala Collection, berkolaborasi dengan Mizora Jewelry.

Salah satu karakter populer yang ada di Majalah Bobo, Nirmala, dikenal sebagai karakter peri cantik dan ceria yang setia menemani teman-teman Bobo hingga saat ini, melalui  cerita-cerita Negeri Dongeng yang menarik dan penuh kenangan.

Untuk menghadirkan keceriaan dan keindahan dari karakter Nirmala, Majalah Bobo bekerjasama dengan Mizora Jewelry, yang merupakan produsen perhiasan berkualitas.

Majalah Bobo dan Mizora Jewelry ingin merayakan kebahagiaan dan keceriaan dalam kenangan Nirmala, dengan menciptakan koleksi perhiasan spesial.

Koleksi perhiasan ini terinspirasi oleh karakter Nirmala. Setiap perhiasan dirancang untuk mencerminkan keindahan dan kebahagiaan masa kecil.

Baca Juga: Nostalgia Bersama Majalah Bobo Edisi 50 Tahun di Podcast Dongeng Pilihan Orangtua

Baca Juga: Nostalgia Perjalanan 50 Tahun Majalah Bobo di Erasmus Huis, Jakarta

Liontin dari Nirmala Collection, tampak depan dan belakang.

HADIRKAN KILAU KENANGAN BERSAMA KISAH NIRMALA

Ketika Majalah Bobo menerbitkan edisi ulang tahun ke-50, halaman demi halamannya penuh warna, berisi kisah-kisah Nirmala tergambar dengan indah, melalui perhiasan dari Mizora Jewelry.

Kenangan indah dan keceriaan melalui cerita ini diabadikan melalui kolaborasi yang tak terlupakan bersama Majalah Bobo dan Mizora Jewelry.