Semakin Mesra Bersama Pasangan, Datang ke Hotel Episode Gading Serpong Untuk Promo Valentine

By Ersi PW, Sabtu, 3 Februari 2024 | 13:20 WIB
Cupid’s Couple Valentine Dinner (Ersi PW)

SajianSedap.com - Setelah sukses menyelenggarakan acara perayaan malam tahun baru 2024 dalam Timeless Horizon dengan bintang tamu utama Kahitna, kini Hotel Episode Gading Serpong siap menyambut Tahun Baru Cina di bulan Februari 2024.

Ragam sajian kuliner dan paket menginap sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Beberapa paket yang ditawarkan Hotel Episode Gading Serpong diantaranya Chinese New Year’s Eve Dinner, Dragon Lunch Bliss, Chinese New Year Private Party.

Spesialnya, untuk menyambut hari kasih sayang, Hotel Episode memberikan penawaran Cupid’s Couple Valentine Dinner di Babah Ramu Dine & Bar serta Lunar with Love dan Valentine’s Voyage untuk promo menginap.

Yang tidak kalah menarik juga, Episode Gading Serpong menyediakan paket makan malam di hari kasih sayang, Cupid’s Couple Valentine Romantic Dinner, pada 14 Februari 2024 jam 19:00-21:00.

Paket ini diperuntukkan bagi pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis lengkap dengan minuman wine spesial dengan dekorasi Valentine.

Paket Cupid’s Couple ini dapat dinikmati berdua dengan harga IDR 1.100.000,-++/pasang.

Dan bagi keluarga yang juga ingin merayakan hari kasih sayang sambil berkumpul setelah mengikuti Pemilu pada hari yang sama, paket ini juga dapat dinikmati dengan harga IDR 288.000,-++/orang.

Dapatkan diskon sebesar 15% dengan menunjukkan tinta bukti telah mengikuti Pemilu 2024.

Berlanjut merayakan hari kasih sayang, tersedia Valentine’s Voyage, berupa paket menginap 1 malam di Episode Gading Serpong pada 14 Februari 2024.

Harga yang ditawarkan mulai dari IDR 3.000.000,-nett/kamar.

Baca Juga: Cara Simpan dan Hangatkan Dimsum untuk Sajian Imlek, Rasa Tetap Yummy!