Ulang Tahun ke-50, Sarirasa Group Hadirkan Kuliner Menggugah Selera dan Tradisi Budaya Melalui GOPEK

By Ersi PW, Rabu, 21 Februari 2024 | 14:22 WIB
Menu peranakan GOPEK House (Ersi PW)

SajianSedap.com - Tak terasa Sarirasa Group sudah setengah dekade berkomitmen memperkenalkan, menghormati, melestarikan, dan mempromosikan warisan kuliner Indonesia yang kaya.

Sarirasa Group menjadi simbol otentisitas, inovasi, dan perayaan budaya, mencerminkan essensi lanskap kuliner Indonesia yang penuh warna.

"Dengan sejarah yang kuat dalam memperlihatkan beragam tradisi kuliner, Sarirasa Group telah lama diakui karena komitmennya dalam mewakili berbagai perayaan keagamaan seperti Imlek, Ramadhan, dan Natal melalui beragam menu yang unik," ujar Lavinia Siswadi, Kepala Pemasaran di Sarirasa Group.

Dalam waktu dekat, akan ada beberapa menu yang akan disajikan sesuai Hari Perayaan Nyepi yang akan dirayakan seluruh umat Hindu.

Lavinia menambahkan, komitmen kami untuk merayakan keberagaman dan mempromosikan pertukaran budaya melalui makanan telah menjadi inti dari setiap hal yang kami lakukan."

Pada tahun 2017, Sarirasa Group memperluas pilihan kuliner dengan menghadirkan GOPEK, sebuah konsep yang didedikasikan untuk merayakan keberagaman hidangan khas Peranakan.

Ini menjadi momen penting bagi Sarirasa Group, yang sebelumnya fokus pada memperkenalkan masakan Indonesia dari daerah seperti Jawa dan Bali.

Masakan Peranakan yang disajikan di GOPEK, memadukan selera dari cita rasa Tionghoa dan lokal, menjadi bagian yang berharga dari mozaik kuliner Indonesia.

GOPEK lahir untuk mempromosikan hidangan-hidangan Peranakan Tionghoa-Indonesia yang autentik yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari namun sering terlupakan.

Baca Juga: Manjakan Lidah Cicipi Ragam Sajian Halal Khas Peranakan Jelang Imlek Bersama Keluarga di Food Destination Mal Ciputra Jakarta

Sajian Menggugah Selera Ala GOPEK

Bawal Jepang (Tausi)

Hidangan-hidangan Peranakan yang menggiurkan ini meliputi Mie, Nasi Goreng, Siomay, dan lainnya.