Ciptakan Kenangan Berkesan Bersama Keluarga Selama bulan Ramadhan di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

By Raka, Jumat, 1 Maret 2024 | 16:16 WIB
Ciptakan Momen Seru Kebersamaan Keluarga Saat Ramadan Di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro (DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro)

SajianSedap.com – DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengundang para tamu untuk menyambut semangat Ramadhan dengan rangkaian penawaran menarik yang tersedia selama bulan suci.

Mulai dari hamper Ramadhan nan elegan, prasmanan mewah untuk berbuka puasa dengan cita rasa lokal terfavorit, masakan khas Timur Tengah, dan ragam hidangan lezat dari berbagai belahan dunia.

Ciptakan Kenangan Berkesan Bersama Keluarga Selama bulan Ramadhan, keluarga dapat menikmati liburan yang tak terlupakan di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, hotel dengan nuansa resor yang indah di jantung kota Jakarta.

Sepanjang bulan suci ini, interior hotel yang modern dihiasi oleh ornamen Ramadhan yang elegan beserta sentuhan pola islami cantik berwarna biru –memeriahkan suasana ala Timur Tengah di Jakarta, serta menghadirkan semangat Ramadhan bagi para tamu yang sedang berkumpul bersama keluarga di hotel bintang-5 tersebut.

Selagi orang tua bersantai, anak-anak dapat menikmati waktu liburan Ramadan yang menyenangkan.

Pada saat check-in, keluarga akan disambut dengan Chocolate Chip Cookie khas DoubleTree by Hilton yang hangat dan Kids Holiday Passport dengan beragam aktivitas menarik di berbagai penjuru hotel.

Selama menginap, si kecil dapat bermain dan berenang di kolam renang anak, mengikuti permainan menyenangkan di Kids Club, atau menikmati sarapanspesial untuk anak di restoran.

Dengan mengikuti aktivitas ini, anak-anak dapat mengumpulkan cap di Holiday Passport, yang nantinya dapat ditukar dengan hadiah menarik ketika check-out.

Nikmati Kelezatan Cita Rasa Iftar Prasmanan mewah ala Ramadhan menanti para tamu di OPEN} Restaurant dengan tema spesial The Feast of Iftar Delights yang menampilkan hidangan dari seluruh dunia, termasuk masakan Timur Tengah dan santapan lokal terfavorit.

Para tamu diundang untuk berbuka puasa dengan pilihan ta’jil lokal, dari kurma, gorengan dan jajanan pasar, hingga kolak pisang dan es campur.

Aneka hidangan internasional juga tersedia – termasuk makanan khas Indonesia seperti kambing bakar dan bebek betutu, juga masakan Asia, Barat, dan Timur Tengah, seperti nasi biryani kambing, shish tawouk, mezze, dan sebagainya.

Baca Juga: DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro Hadirkan Tema Karnaval untuk Momen Natal dan Tahun Baru yang Tak Terlupakan