Nikmati Kelezatan Aneka Hidangan Tradisional Hingga Timur Tengah Selama Ramadan Melalui “Ramadan’s Culinary Journey” di Hotel Legendaris di Kawasan Jakarta Barat

By Intan Yusan S, Minggu, 3 Maret 2024 | 16:25 WIB
Ramadan's Culinary Journey hadir di The Gallery Restaurant, Hotel Ciputra Jakarta. ()

Sajiansedap.comRamadan adalah bulan suci penuh berkah, yang kerap menjadi momen bagi keluarga dan sahabat berkumpul dan beribadah bersama, demi menyambut  kedamaian dan kebahagiaan Ramadan.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Hotel Ciputra Jakarta mengusung tema “Ramadan’s Culinary Journey”.

Program ini menghadirkan promo berbuka puasa di The Gallery Restaurant dengan harga Rp 198 ribu net/orang di minggu pertama, serta Rp 218 ribu net/orang untuk minggu kedua dan selanjutnya.

Menariknya lagi, pada program ini juga para pengunjung hotel bisa menikmati hidangan berbuka puasa dengan promo Pay 9 Get 10, berlaku hingga 19 Maret 2024. Dapatkan juga promo 15% untuk bank partner.

Baca Juga: Tips Memilih Kolang-kaling yang Bagus Tanpa Pengawet, Bekal untuk Menu Takjil Buka Puasa

Baca Juga: Daftar Makanan dan Minuman yang Wajib Ada Di Dapur Saat Ramadan, No. 5 Penting Untuk Sahur

 

Lebih dari 100 sajian khas Ramadan tersaji di Ramadan's Culinary Journey.

Lebih dari 100 Jenis Hidangan Tersaji untuk Berbuka Puasa

Rangkaian hidangan yang disajikan untuk berbuka puasa lebih dari 100 jenis hidangan super lezat, mulai dari menu hidangan tradisional Indonesia, Timur Tengah, Barat, juga Asian.

Termasuk beragam minuman menyegarkan yang mampu memanjakan lidah, serta bermacam hidangan takjil untuk mengawali berbuka puasa.

Di antaranya hidangan serba manis tradisional, seperti Bubur Sumsum, Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Bubur Sagu Ambon, Es Cendol, Kolak Pisang, Es Selasih, dan sajian manis tradisional lainnya.

Tak lupa juga tersedia pula beragam, minuman khas Ramadan untuk menyegarkan tubuh setelah sehari berpuasa, bagi yang menjalankannya.

General Manager Hotel Ciputra Jakarta, Michael Perdikaris, mengatakan, “Di momen bulan suci Ramadan tahun ini, Hotel Ciputra Jakarta menghidangkan santapan berbuka di The Gallery Restaurant dengan harga special.”