Siapkan Menu Sahur dan Berbuka Jadi Super Sat Set di Dapur Selama Ramadan Kalau Pakai Peranti Oven Glass

By Intan Yusan S, Rabu, 13 Maret 2024 | 07:00 WIB
Masak untuk sahur dan berbuka jadi super sat set dengan peranti oven glass. ()

Sajiansedap.com – Selama Ramadan, makan sahur dan bersantap menu buka puasa bersama keluarga tentu sangat menyenangkan.

Namun di balik rasa menyenangkan ini, sering kali juga terselip kesan repot atau ribet, terutama ketika harus mempersiapkan menu sahur maupun berbuka untuk keluarga.

Nah, pada Ramadan tahun ini LocknLock memberi inspirasi bagi para keluarga Indonesia untuk menyiapkan hidangan sahur dan bebuka puasa agar lebih praktis dan super sat set.

Apalagi kalau bukan menggunakan LocknLock Oven Glass. LocknLock Oven Glass adalah wadah kaca tahan panas yang aman digunakan pada perubahan suhu.

Sehingga dapat digunakan untuk menyimpan makanan di freezer, menghangatkan makanan di microware, bahkan memasak dan memaggang di dalam oven hingga 400 derajat.

Tak hanya itu, dengan desain yang elegan, wadah kaca tahan panas ini juga bisa langsung digunakan untuk menyajikan makanan di atas meja makan.

Baca Juga: Stok Simple Syrup untuk Minuman Takjil Buka Puasa, Bisa Disimpan dan Digunakan Lagi, Begini Cara Membuatnya

Baca Juga: Tips Membuat Es Sarang Burung Agar Cantik Dan Segar Untuk Menu Takjil Di Bulan Ramadhan

Pentingnya food preparation dan meal preparation selama Ramadan.

Selama 45 Tahun Berpengalaman

Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Ms. Yun Jeong Hee, mengatakan “Ramadan adalah momen kebersamaan dengan keluarga dalam menjalankan ibadah puasa.”

Momen ini, lanjutnya, menjadi sangat special bagi para ibu untuk menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa yang pastinya terbaik bagi keluarga.

Untuk itu, LocknLock juga ingin memberikan yang terbaik bagi para ibu dan keluarga Indonesia agar kegiatan memasak lebih praktis dan super sat set ketika menggunakan LocknLock Oven Glass.