Sambut Ramadhan, Restoran East Quarter Tawarkan Menu Berbuka Puasa Bertema Pan-Asia

By ADV PI, Jumat, 15 Maret 2024 | 13:00 WIB
Ambiance di Restoran East Quarter (DOK. East Quarter)

SajianSedap.com – Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk memperkuat tali silaturahmi dengan buka puasa bersama keluarga atau teman.

Untuk menikmati momen Ramadhan yang hanya datang setahun sekali, Sase Lovers dapat mengatur acara khusus untuk berbuka puasa bersama di tempat yang istimewa. 

Pertimbangkan juga untuk berbuka di restoran yang menawarkan menu spesial Ramadhan.

Sebagai rekomendasi, Sase Lovers bisa berbuka puasa di Restoran East Quarter yang berlokasi di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

East Quarter merupakan restoran yang menawarkan deretan kuliner khas dari negara Asia, seperti Korea, Jepang, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Singapura atau Pan Asia.

Baca Juga: 4 Masakan yang Tak Cocok Menggunakan Metode Deep Fry, No. 2 Sering Dikira Cepat Matang

Head of Marketing East Quarter Hartono Moe mengatakan, East Quarter menawarkan paket hidangan berbuka puasa dengan menu Pan Asia yang beragam.

"Menu tersebut diantaranya adalah gulai kambing, ikan bakar jimbaran, puyuh dengan bumbu madura, dan beef short ribs rica-rica," jelas Hartono. 

Selanjutnya, Sase Lovers juga bisa menikmati sajian fried calamari yang renyah dengan wasabi tartar, mango and papaya salad yang segar dengan glass noodle, cashew, basil, chili-lime vinaigrette, serta takjil dan kurma sebagai hidangan pembuka puasa. 

Rangkaian menu di Restoran East Quarter

"Ramadhan bukan hanya tentang menyantap hidangan lezat saat berbuka, tetapi juga tentang bersatu dan berbagi kebahagiaan. Kami mengundang semua orang untuk merayakan keberkahan bulan Ramadhan di East Quarter,” ujar Hartono.

Khusus untuk agenda buka puasa bersama, East Quarter turut menyediakan dua ruangan privat dengan kapasitas masing-masing sebanyak 14 orang.