Meriahkan Momen Ramadan, Kini Hadir Minuman dan Camilan Baru yang Cocok Diburu Buat Takjil dan Berbuka Bareng Keluarga atau Sahabat

By Intan Yusan S, Minggu, 17 Maret 2024 | 14:55 WIB
Momen Ramadan, saatnya berburu takjil spesial. ()

Sajiansedap.com – Di momen Ramadan, salah satu yang paling dinanti adalah berburu menu takjil dan kebersamaan.

Tak heran bila momen “bukber” (buka bersama) menjadi satu hal yang paling dijadwalkan.

F&B ID sebagai bagian dari Kawan Lama Group, terus berinovasi menyajikan kebahagiaan bagi para pelanggan setianya melalui menu baru Chatime dan Gindaco.

Melengkapi momen kebersamaan di bulan Ramadan, menu terbaru Chatime hadir yaitu Coco Splash, yang terdiri dari Red Berry Coco, Green Apple Coco dan Coco Milky Watermelon.

Sementara menu baru dari Gindaco adalah Truffle Saikoro Takoyaki. Semua baru tersebut sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Chatime dan Gindaco.

Baca Juga: 4 Cara Membuat Es Buah Sendiri Langsung Dari Rumah, Hasilnya Lebih Enak dan Menarik dari Buatan Pedagang

Baca Juga: Perbedaan Es Campur, Es Oyen dan Es Teler yang Sering Diburu untuk Menu Buka Puasa

Momen Ramadan, Chatime berkolaborasi dengan Hydro Coco.

Segarkan Ramadan dengan Sentuhan Air Kelapa Asli

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, mengungkapkan, “Bulan Ramadan adalah momen istimewa yang identik dengan rasa kebersamaan.”

Berkumpul bersama keluarga, teman, atau kerabat sambil menikmati camilan dan minuman favorit menjadi salah satu cara untuk merayakannya.

“F&B ID hadir untuk menemani masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia, dengan menghadirkan beragam menu baru untuk melengkapi kebahagiaan bersama orang terdekat selama Ramadan,” imbuh Lany.

Sebagai brand minuman favorit masyarakat Indonesia, pada Ramadan kali ini Chatime berkolaborasi bersama Hydro Coco, pelopor minuman kelapa asli dalam kemasan.