Sambut Hari Raya dengan Perangkat Home Ecosystem Berteknologi IoT pada Produk Terbaru Oven Built-In, Dispenser Hingga Mesin Cuci

By Intan Yusan S, Minggu, 24 Maret 2024 | 11:00 WIB
Sambut Hari Raya Lebaran dengan perangkat rumah tangga berteknologi IoT. ()

Sajiansedap.com – Momen Ramadan adalah saat di mana setiap keluarga menikmati kebersamaan selama beribadah puasa dan merayakan Lebaran, bagi mereka yang merayakan.

Modena, merupakan produsen home appliances yang telah ada selama 40 tahun dan kini melengkapi setiap produknya dengan teknologi Internet of Things (IoT).

Modena mengerti pentingnya momen kebersamaan keluarga, sehingga menghadirkan produk-produk unggulan guna membantu pekerjaan rumah tangga agar dapat lebih banyak berkumpul bersama di momen Ramadan yang berharga.

Dalam acara buka puasa bersama rekan media, Head of Marketing Modena, Dita Gautama, menjelaskan, “Kami sadar, Modena merupakan bagian tak terpisahkan dari momen Ramadan.”

Ekosistem produk Modena yang canggih dan inovatif, lanjut Dita, dapat membantu memudahkan pekerjaan rumah tangga.

Dengan demikian, kata Dita, keluarga Indonesia dapat memiliki waktu lebih banyak untuk fokus pada momen kebersamaan yang berharga di bulan Ramadan.

Washing machine ecosystem dan kitchen ecosystem Modena merupakan produk yan dapat menjadi pilihan terbaik di momen menjalang Hari Raya ini.

Membahas produk washing machine ecosystem terbarunya, Modena kini memiliki Modena WashStation™ – WW 1139 VSDG, mesin cuci front-load – WD 1137 DFDG, dan mesin cuci top-load – WT 1227 DHDG.

Dita juga menyampaikan “Rangkaian produk mesin cuci terbaru dari Modena memiliki fitur utama Allergy Care & Steam Care.”

Yang mana, Dita menjelaskan, mesin cuci ini mampu membersihkan pakaian dari noda membandel tanpa merusak kain, serta melindungi pakaian dari kontaminasi bakteri yang bisa menimbulkan alergi.

Selain itu, fitur canggih lainnya adalah 14 washing modes yang mempermudah pengguna memilih metode pencucian.

Salah satunya BabyCare & SterileCare, cocok bagi para keluarga muda yang memiliki anak balita dan ingin menjaga agar pakaian anak tetap steril dan jauh dari kuman.

Baca Juga: 3 Cara Membuat Jamur Jadi Bumbu Dapur Super, Seisi Rumah Tak Perlu Beli Banyak Bumbu Lagi