Beri Semangat Si Kecil yang Mulai Berpuasa, Susu UHT Rasa Original Siap Minum Milku Jadi Pilihan Sehat yang Enak untuk Sahur dan Berbuka

By Intan Yusan S, Minggu, 24 Maret 2024 | 03:30 WIB
Lengkapi nutrisi si kecil yang baru belajar puasa dengan susu UHT siap minum. ()

Sajiansedap.com – Si kecil sudah mulai belajar berpuasa? Wah, pasti momen santap sahur dan berbuka puasa menjadi saat-saat yang menyenangkan buat si kecil, ya!

Selain menyediakan beragam jenis makanan bergizi dan kaya nutrisi pada saat sahur dan berbuka, si kecil juga pasti suka kalau menu sahur dan berbuka puasanya dilengkapi susu.  

Menurut hasil riset melalui metode Focus Group Discussion yang dilakukan pada Maret 2023, alasan para Ibu memberi susu UHT kepada anak-anak mereka sangatlah beragam.

Pertama-tama, susu siap minum memberikan ekstra nutrisi dan kalsium yang sangat dibutuhkan bagi pertumbuhan optimal anak.

Kedua, kemasan susu siap minum yang praktis membuatnya mudah dibawa ke mana-mana, dan menjadi pilihan ideal untuk aktivitas sehari-hari keluarga yang sibuk.

Selain itu, susu UHT juga baik bagi perkembangan otak anak dan memberi energi tambahan melalui asupan makanan yang lebih banyak.

Para ibu juga mempertimbangkan beberapa hal saat memilih susu siap minum untuk anak mereka. Di antaranya rasa, merek, harga, dan komposisi bahan.

Baca Juga: 3 Campuran Jus yang Buat Anak Kuat Puasa, Ibu-ibu Wajib Coba

Baca Juga: Rekomendasi Makanan Sahur untuk Anak Agar Tahan Berpuasa, Enak dan Bergizi

Wings Food luncurkan susu UHT Milku rasa Original.
 

Kualitas Terbaik Susu Sapi Belgia

Melihat data riset di atas, Wings Group Indonesia, salah satu perusahaan FMCG di Indonesia, melalui Wings Food mengumumkan peluncuran varian terbaru produk susu UHT yakni, susu Milku rasa Original.

Varian baru ini merupakan pilihan yang sangat dinantikan, melengkapi rangkaian produk susu Milki yang sudah ada sebelumnya, yaitu rasa Cokelat dan Strawberry.