Sandra Dewi Jalani Operasi Ambeien Stadium 4, Sebelum Makin Parah 4 Bahan Dapur Ini Bisa Bantu Mengobati Secara Alami

By Idam Rosyda, Sabtu, 30 Maret 2024 | 12:34 WIB
sandra dewi operasi ambeien (freepik dan tribunnews)

SajianSedap.com - Baru-baru ini suami Sandra Dewi ditangkap polisi atas kasu dugaan korupsi tambang timah yang merugikan negara sekitar Rp 271 Triliun.

Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan mengingat Sandra Dewi merupakan salah satu artis papan atas yang punya kehidupan mewah saat ini.

Apalagi jika melihat ke belakang, pesta pernikahannya dengan Harvey Moeis yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka korupsi digelar di Disneyland loh.

Namun nasib tidak ada yang tahu.

Sebelum sang suami ditangkap, rupanya Sandra Dewi ini baru saja menjalani operasi ambeien loh.

Bahkan kondisi ambeiennya sudah stadium 4 sehingga perlu tindakan medis lantaran sudah tidak bisa diobati.

Belajar dari Sandra Dewi, tentu saja bagi Anda yang terkena ambeien atau wasir perlu tahu beberapa bahan alami berikut ini yang bisa membantu mengobati ambeien.

Setidaknya ada 4 bahan dapur yang bisa digunakan sebagai bahan alami untuk mengobati ambeien yang belum dalam kondisi parah.

Apa saja sih?

Bahan Dapur untuk Mengobati Ambeien Secara Alami

1. Air hangat

Melansir dari laman Medical News Today, duduk dalam bak berisi air hangat yang diisi secukupnya hingga menutupi kaki dapat membantu meredakan pembengkakan dan mengurangi iritasi akibat wasir.

Beberapa orang juga memilih untuk menambahkan bahan lain ke dalam bak mandi untuk membantu mengurangi gejala lebih jauh.

Baca Juga: Manfaat Buka Puasa dengan Air Tebu, Jangan Lewatkan 10 Manfaatnya ini