Ribuan Mitra Pengemudi “Sobat Jaket Oren” Se-Indonesia Meriahkan #RamadanPenuhKebaikan, Dianjutkan KopDar Akbar Pasca Lebaran

By Intan Yusan S, Selasa, 16 April 2024 | 16:20 WIB
Ribuan Sobat JOS meriahkan #RamadanPenuhKebaikan. ()

Sajiansedap.com – Pada momen bulan suci Ramadan yang baru saja berlalu, ShopeeFood bersama ribuan Mitra Pengemudi Shopee di seluruh Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan sosial.

Tujuan kegoatan ini tak lain untuk menyebarkan kebaikan pada bulan Ramadan, dengan tajuk #RamadanPenuhKebaikan.

Mitra Pengemudi Shopee atau yang dikenal sebagai Sobat Jaket Oren Shopee (JOS), mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan oleh ShopeeFood.

Di antaranya berbagi takjil melalui kegiatan Berbagi Kebaikan SobatJOS, serta mengikuti Kajian Ramadan dan Buka Bersama Akbar SobatJOS, yang berlangsung pada 18-25 Maret 2024 lalu.

“Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kegiatan #RamadanPenuhKebaikan adalah cara kami menyebarkan semangat kebaikan,” ujar Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood Indonesia.

Sehingga dengan demikian, lanjut Regita, dapat memberi dampak positif terhadap sesama dan berbagi kebaikan serta berkah yang seluas-luasnya

“Kami sangat menghargai inisiatif dan antusiasme ribuan Mitra Pengemudi Shopee di seluruh Indonesia untuk mewujudkan kegiatan bakti sosial ini secara bersama-sama setiap tahunnya,” imbuh Regita.

Tahun ini, kata Regita, menjadi tahun keempat ShopeeFood berkomitmen untuk berbagi dengan sesama, yang diharapkan dapat terus dilakukan bersama selanjutnya.

Baca Juga: Tips dan Cara Membuat Salad Sayur agar Tidak Cepat Berair, untuk Bekal Makanan Diet

Baca Juga: Resep Risoles Sosis Bakar Mayo Ini Mustahil Cukup Disantap Satu Buah Saja

Sobat JOS se-Indonesia saling berbagi di momen Ramadan 2024 lalu.

 

#RamadanPenuhKebaikan dari Mitra Pengemudi Shopee