Inovasi Lezat Menu Favorit Hadir dari Renyahnya Nugget Ayam yang Disajikan dengan Cita Rasa Khas Korea

By Intan Yusan S, Selasa, 14 Mei 2024 | 11:00 WIB
Dua menu baru dari CupBop X Kanzler, yakni Nugget Bop dan K-Pop Crispy Stick. ()

Sajiansedap.com – Merek rice bowl dan snack dengan cita rasa khas Korea dari F&B Indonesia, CupBop, berkolaborasi dengan Kanzler, merek olahan daging berkualitas di Indonesia.

Kolaborasi ini meluncurkan menu Crispy Nugget Series sebagai wujud inovasi rasa, yang menghadirkan renyahnya Kanzler Crispy Chicken Nugget dalam semangkuk kelezatan rice bowl.

Serta Kanzler Crispy Nugget Stick yang disajikan sebagai snack ala Korea dari Cupbop. Menu Crispy Nugget Series ini telah tersedia di lebih dari 180 gerai Cupbop di seluruh Indonesia mulai April 2024.

Cupbop merupakan bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia/F&B ID), perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food and beverage Kawan Lama Group.

Bersama Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! Curry – Genki no Minamoto, F&B Indonesia terus berupaya menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan melalui inovasi produk dan pelayanan.

Pilihan variasi menu Nugget Bop yang sudah bisa dipesan konsumen.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, mengatakan, “F&B ID selalu hadir untuk menemani masyarakat Indonesia, dan kali ini kami menghadirkan kebahagiaan bagi para pencinta Cupbop dan Kanzler.”

Inovasi rasa melalui kolaborasi ini,kata Lany, dihadirkan dalam kombinasi cita rasa khas Korea, bumbu lokal Nusantara, dan renyahnya crispy chicken nugget dengan bubble crumbs.

Secara khusus Cupbop memilih Kanzler karena jaminan mutu dan rasa olahan daging yang dihadirkan sejak 1999. “Kanzler adalah pelopor crispy chicken nugget dengan bubble crumbs di Indonesia,” ujar Lanny.

 

Baca Juga: Pasti Bikin Kenyang Kalau Sarapan Dengan Resep Rice Bowl Sausage Egg Onion Ini

Baca Juga: Menu Akhir Pekan Mudah Dibuat Dengan Rasa yang Lezat Bisa Kita Buat Dengan Resep Fish Rice Bowl Sambal Matah Ini

Dua menu baru CupBop X Kanzler sudah bisa dipesan di sejumlah gerai CupBop.