Akhirnya Ada di Indonesia, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar Hadir dengan Edisi Terbatas

By Ulfa, Kamis, 16 Mei 2024 | 13:59 WIB
Coca-Cola melalui Coca-ColaCreations menghadirkan Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar di Indonesia (SajianSedap/ Ulfa)

SajianSedap.com - Bulan Mei ini Coca-Cola® melalui Coca-Cola® Creations menghadirkan minuman edisi terbatasnya di Indonesia, yaitu Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar.

Pertama kali meluncur di Korea Selatan pada Februari, Coca-Cola® Creations K-Wave ZeroSugar hadir dengan cita rasa dan pengalaman baru.

Selain itu sebagai bentuk penghargaan spesialkepada seluruh penggemar setia KPOP di seluruh dunia.

Dengan minuman terbarunya, para penggemar dapat merasakan serangkaian pengalaman digital yang berfokus pada musik, menampilkan beberapa bintang KPOP terbesar di dunia.

Misalnya seperti Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan pendiri JYP Entertainment, Jin Young Park (JYP).

Coca-Cola K-Wave Zero Sugar menggabungkan rasa ikonis Coca-Cola dengan rasa buah-buahan yang segar di mulut.

Ketika membuka kaleng Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar, penggemar akan merasakan kegembiraan yang mereka rasakan ketika pertama kali menjadi penggemar KPOP.

Dengan setiap tegukan, penggemar akan mengenali rasa Coca-Cola yang mereka cintai dengan tambahan rasa buah-buahan khas KPOP.

Peluncuran Lagu Like Magic

Sebagai bagian peluncuran dari Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar, Stray Kids, ITZY, NMIXX dan JYP bersama-sama merilis lagu KPOP dan video musik berjudul "Like Magic", yang diproduksi oleh J.Y. Park.

Lagu dan video lengkapnya telah tersedia di saluran YouTube JYP Entertainment.

“Mengajak penggemar tenggelam ke dunia KPOP, Coca-Cola ® Creations K-Wave Zero Sugar merupakan selebrasi atas semangat kebersamaan dari seluruh dunia,” kata Teejae Sonza, Coca-Cola Trademark Category Head, Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit.

Baca Juga: Cap Badak, Minuman Kebanggaan Orang Medan Ini Ternyata Hasil Karya Seorang Sarjana Teknik Kimia

“Melalui kolaborasi dengan budaya KPOP, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar mempertemukan para penggemar melalui pengalaman digital yang membangkitkan kesetiaannya terhadap idol mereka, serta memberikan dampak kuat budaya KPOP itu sendiri."

Untuk memeriahkan momen ini, Coca-Cola ® Creations akan menggelar konser K-Wave pada tanggal 2 Juni mendatang secara langsung di Inkigayo SBS dari Korea Selatan.

Dengan menampilkan jajaran artis berbakat dari JYP Entertainment, di antaranya Stray Kids, ITZY, dan NMIXX.

Penggemar KPOP dan masyarakat umum bisa ikut dalam keseruan konser secara virtual ini.

Cara Mengikuti Acara Online Watch Party

Coca-Cola melalui Coca-ColaCreations menghadirkan Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar di Indonesia.

Cara mengikuti acara online watch party dan menikmati konser bersama fans-fans KPOP lainnya adalah:

- Beli dua kaleng Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml.

- Lalu melakukan scan QR code yang terdapat di kaleng dan mengunduh bukti struk pembelian di landing page yang tersedia.

- Untuk info lebih lengkap, penggemar dapat langsung mengunjungi Official Instagram @cocacola_id.

“Kami sangat bersemangat untuk merayakan antusias yang luar biasa dari penggemar KPOP di ASEAN, termasuk Indonesia.

Ini bukan sekadar minuman edisi terbatas, Coca-Cola ® Creations K-Wave Zero Sugar menghadirkan pengalaman yang memadukan cita rasa sesungguhnya dari keajaiban Coca-Cola dengan sentuhan KPOP," ujar Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Buah Langka Ini Jadi Bahan 'Coca-cola Ala Jawa', Manfaatnya untuk Tubuh Gak Main-main

Melalui platform Coke Creations, minuman edisi terbatas ini merupakan minuman yang berbasis rasa Coca-Cola Zero Sugar yang kali ini ditambah dengan sentuhan rasa buah-buahan khas KPOP.

Sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video Like Magic, penggemar memiliki kesempatan untukmemulai "Like Magic" Fan Music Video AI Experience.

Ini merupakan sebuah pengalaman berbasis AI yang memungkinkan penggemar untuk langsung menyelam ke dalam dunia penuh warna dari video musik KPOP.

Berbagi layar dengan idola mereka dan mengubah mimpi K-Pop mereka menjadi kenyataan.

Baca Juga: Umumkan Win Metawin Sebagai Brand Ambassador, Coca-Cola Perkenalkan 'A Recipe for Magic'