Mampir ke JimBARan Lounge di AYANA Midplaza Jakarta yang Super Fancy

By Ersi PW, Rabu, 22 Mei 2024 | 15:30 WIB
JimBARan Lounge, AYANA Midplaza Jakarta (AYANA Midplaza Jakarta )

SajianSedap.com - Menghabiskan seharian di Jakarta, tak perlu bingung lagi.

Salah satunya Anda bisa berkunjung ke AYANA Midplaza Jakarta.

Hotel bintang 5 ini terkenal dengan JimBARan Lounge yang mewah dan memukau.

JimBARan Lounge sebagai destinasi terbaik untuk berkumpul selepas jam kerja ataumenikmati malam yang indah.

Menawarkan suasana tak tertandingi dan hidangan kuliner yang lezat, JimBARan Lounge adalah tempat yang sempurna untuk menikmati minuman dan makan malam setelah jam kerja.

Nikmati hidangan Barbeque yang paling dinanti setiap Kamis malam dengan pertunjukan musik hidup, serta suguhan Gin & Tunes dengan penampilan DJ setiap Jumat malam.

Temukan Thursday Night Barbeque Dinner yang sangat istimewa dan nikmati suasana baruuntuk menyambut akhir pekan dengan Friday Gin & Tunes Night, keduanya menawarkan citarasa hidangan yang lezat dan suasana santai.

"Kami sangat senang memperkenalkan promosi menarik ini di JimBARan Lounge," disampaikan oleh Arie Ardianti, Director Marketing Communications dari AYANA Midplaza Jakarta pada release yang dikirimkan ke Sajian Sedap.

Terletak di AYANA Midplaza Jakarta, JimBARan Lounge adalah oasis menawan yang menawarkan lokasi strategis untuk interaksi sosial.

Lounge ini memiliki area Indoor Library & Lounge, di mana musik piano secara live yang indah menambah elegan suasana dari pukul 17:30 hingga 20:30 pada Senin hingga Sabtu dan pukul 12:00 hingga 14:00 pada hari Minggu.

Di area ini, Sase Lovers bisa menikmati bar yang lengkap dengan berbagai pilihan koktail dan minuman yang menggugah selera.

Baca Juga: Lepas Penat di Jumat Malam Makin Seru Sambil Menikmati “Silent Disco” dan Sajian Spesial di Area Hijau Terbuka Swiss-Belresidences Kalibata