Resmi Menjadi Es Krim Ofisial Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Aice Dukung Para Atlet Indonesia Bertanding di Laga Internasional

By Intan Yusan S, Jumat, 21 Juni 2024 | 21:10 WIB
Aice dan NOC tandatangani kerjasama guna mendukung atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024. ()

SajianSedap.com – Produsen salah satu merek es krim di Indonesia, Aice Group, mengumumkan penandatangan kerjasama dan kolaborasinya dengan National Olympic Committee of Indonesia (NOC Indonesia).

Kolaborasi ini dalam rangka mendukung para atlet Indonesia yang akan bertanding pada ajang Olimpiade Paris tahun 2024 ini.

Penandatanganan kerjasama ini menandai dimulainya kerjasama strategis antara Aice Group dan NOC Indonesia.

Aice Group pun resmi menjadi salah satu pihak swasta yang memberi dukungan non teknis bagi para atlet Indonesia yang akan bertanding pada ajang Olimpiade Paris 2024.

Perjanjian kerjasama antara Aice dan NOC Indonesia menegaskan komitmen Aice selama ini dalam mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga Indonesia, dalam mencapai prestasi skala global.

Pihak Aice menjelaskan, langkah bersama NOC Indonesia adalah bagian dari peta jalan jangka panjang dukungan sosialnya ke masyarakat Indonesia dalam membangun tren gaya hidup sehat.

Jason Liu, Vice President Aice Group Marketing Management Center, menjelaskan, kerjasama yang terjalin antara Aice dan NOC Indonesia merupakan bagian penting dari rangkaian komitmen Aice berkontribusi positif ke negara dan masyarakat Indonesia.

Khususnya dalam mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga nasional.

Dukungan terhadap 21 atlet Indonesia dari 9 cabang olahraga dan masih ada peluang bertambah ini, akan berupa kampanye yang dilakukan sebelum, saat Olimpiade, hingga setelahnya.

Jason meyakini, terdapat kesamaan filosofis antara Aice dengan para atlet. Keduanya memiliki komitmen untuk menjadi kebanggaan bangsa dan menyebarkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami bangga dapat menjalin kerjasama ini dengan NOC Indonesia. Kami yakin, kolaborasi ini akan memberi dampak positif kepada perkembangan olahraga di Indonesia,” ujar Jason.

Baca Juga: Es Krim Mochi Peach dan Mochi Banana Meriahkan Semangat Olahraga di Kegiatan Bersepeda 90KM

Baca Juga: Hadirnya Atlet Voli Megawati Jadi Magnet di Fun Volley Ball 2024, Dimeriahkan Segarnya Es Krim Mochi Peach dan Mochi Banana