Meriah! Yuk, Intip Keseruan Pesta Kuliner Sedaap Nasi Goreng di Kota Palembang

By Content Marketing ADV, Rabu, 28 Agustus 2024 | 14:57 WIB
Chef Willgoz didampingi food influencer Ncess Nabati ikut meramaikan acara melalui demo masak nasi goreng (DOK. Kecap Sedaap)

SajianSedap.com – Nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia yang selalu punya tempat istimewa di hati para penggemarnya.

Tak heran, nasi goreng selalu jadi andalan banyak orang ketika bosan ketika bosan dengan menu makanan sehari-hari.

Kelezatannya khas, keberagaman variasi, dan kemudahan dalam penyajian membuat nasi goreng menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati kapan dan di mana saja.

Yang menarik hampir setiap daerah juga memiliki variasi nasi goreng tersendiri, baik dari bumbu, topping, hingga cara memasak.

Masing-masing daerah memiliki ciri khas tersendiri yang membuat nasi goreng menjadi hidangan yang selaras dengan budaya lokal setiap daerah.

Baca Juga: Berburu Menu Nasi Goreng Tersedap, Pesta Kuliner Sedaap Mampir di Kota Cirebon

Karena keistimewaan tersebut, tidak heran jika nasi goreng selalu menjadi bintang di berbagai festival kuliner.

Hal ini dibuktikan lewat Pesta Kuliner Sedaap yang sukses mengundang ribuan pengunjung untuk menikmati kelezatan nasi goreng dari berbagai pedagang terbaik di berbagai kota.

Setelah sukses terselenggara di Bintaro, Tangerang Selatan dan Cirebon, Jawa Barat, Pesta Kuliner Sedaap Nasi Goreng kini menyambangi Kota Palembang, Sabtu, (29/6/2024).

Acara berlangsung secara meriah di Front Venue PTC Mall dengan tema “Pesta Kuliner Sedaap Nasi Goreng”.

Sama seperti gelaran Pesta Kuliner Sedaap Nasi Goreng  di kota sebelumnya, sebanyak 20 pedagang nasi goreng di Palembang yang dikurasi influencer foodies hadir dalam acara.

Kecap Sedaap sendiri merupakan salah satu bahan utama favorit masyarakat Indonesia dalam mengolah nasi goreng.