10 RESEP TELUR YANG BANYAK DICARI

By cakkris, Minggu, 26 April 2015 | 17:00 WIB
10 RESEP TELUR YANG BANYAK DICARI (cakkris)

Telur adalah bahan yang praktis dan selalu ada di kulkas. Tak heran banyak Sobat Sase yang memilih telur sebagai menu harian. Yang penting mengolah telur jangan selalu didadar dan diceplok. Anggota keluarga pasti akan cepat bosan.

Sobat Sase harus pandai mengolah menjadi masakan yang menggugah selera anggota keluarga. Nah, resep telur apa saja yang banyak dicari para pembaca sajian sedap selama tahun 2015 ini? Inilah 10 resep telur yang banyak dicari

1. Telur Bumbu Bali 

Resep ini menempati rangking pertama yang banyak dicari dan diakses. Dilihat dari tampilan yang merah menyala, Telur Bumbu Bali seperti telur balado. Namun kepedasannya tak terlalu menyengat. Biasanya disandingkan dengan nasi bali, tapi cocok juga sih dengan nasi putih biasa dan sayur, tentunya.

2. Telur Balado

Olahan ini sangat poluper sebagai masakan alternatif dari telur. Maklum untuk memasaknnya sangat gampang dan bumbu yang dibutuhkan pun mudah didapat.

3. Telur Masak Kecap

Dua resep di atas untuk orang dewasa yang doyan pedas. Nah bila Sobat Sase punya anak kecil Telur Masak Kecap ini bisa menjadi pilihan. Prosesnya sederhana seperti dua olahan di atas.

4. Telur Dadar Rendang

Proses masaknya seperti Sobat Sase membuat telur dadar. Apalagi di resep ini kami memakai bumbu rendang instan. Meski demikian, rasa jelas lebih istimewa dibanding telur dadar biasa.

5. Telur Goreng Pedas

Menu ini untuk Anda yang doyan pedas. Bila masih kurang pedas bisa mengganti dengan cabai keriting. Untuk hasil olahan yang sempurna, kami memilih telur bebek yang rasanya lebih gurih dibanding telur ayam.