5 Kartu Kredit yang Wajib Dimiliki

By dedeayu, Minggu, 30 Agustus 2015 | 17:00 WIB
5 Kartu Kredit yang Wajib Dimiliki (dedeayu)

      SajianSedap.com - Makan termasuk dalam tiga kebutuhan pokok manusia, setelah sandang dan papan. Setiap makanan yang dicerna tubuh akan diubah menjadi energi untuk bertahan hidup.

      Bicara soal makan, setiap tempat memiliki makanan yang berbeda-beda. Di Indonesia, makanan pokok kita umumnya adalah nasi. Tapi, sayur dan lauk pauknya berbeda di setiap daerah. Begitu pula dengan di negara lain. Dari mulai jenis makanan pokoknya, hingga makanan yang menjadi “teman” makanan pokoknya, juga beragam.

      Biasanya, karena sudah terbiasa dengan jenis makanan tertentu, ketika mencoba makanan dari tempat lain, seringkali kita merasa tidak kenyang. Namun, meski begitu, hasrat untuk mencoba makanan-makanan yang berbeda tersebut tetap besar. Alhasil, porsi makan pun jadi bertambah.

      Misalnya, jika biasanya makan dengan sepiring nasi lengkap dengan sayur dan lauk pauknya kita sudah kenyang, begitu makan roti kita butuh 3 atau 4 buah untuk dapat benar-benar kenyang. Akibatnya, tentu saja kita jadi harus merogoh saku lebih dalam.

      Masalah keuangan kian mengantui jika kita termasuk orang yang senang mencoba makanan-makanan dan tempat-tempat makan baru. Mau tidak mau, kita harus selalu menyiapkan uang yang cukup banyak untuk memuaskan hasrat tersebut. Sementara, kadang kita pun butuh uang untuk memenuhi kebutuhan lain, di waktu yang bersamaan. Dan, kadang (juga) pemasukan tidak seimbang dengan pengeluaran!

      Aaah…, tenang! Artikel ini dibuat untuk memberi solusinya. Tidak perlu membendung hasrat makan ataupun mengurangi porsi makan. Dan, tidak perlu juga pusing memikirkan dompet yang menjadi tipis. Berikut ada beberapa informasi restoran enak di Jakarta yang bisa dinikmati dengan harga hemat menggunakan kartu kredit.

Kartu Kredit Mandiri      Hobi hangout bersama keluarga atau teman-teman sambil menikmati hidangan lezat? Silakan datang ke Mr. Pancake yang tersebar di enam tempat di Jakarta. Kita bisa mencoba berbagai varian pancake dengan banyak pilihan topping sauce.

      Gunakan kartu kredit Mandiri untuk mendapatkan diskon 20% - 25 % untuk minimum transaksi Rp.200.000,-. Promo ini berlaku di Mr. Pancake PURI, Mr. Pancake SETIABUDI, Mr. Pancake ARTHA GADING, Mr. Pancake PEJATEN, Mr. Pancake PIK, dan Mr. Pancake LIVING WORLD, sampai dengan Oktober 2015.

Kartu Kredit BCA      Siapa bilang makan di restoran hotel itu mahal? Dengan kartu kredit BCA, kita bisa mendapatkan diskon 10% untuk makan siang dan makan malam di Shangri-la Hotel, tepatnya di SATOO Restaurant, Shang Palace Restaurant, ROSSO, Nishimura, B.A.T.S, dan Lobby Lounge.

      Collage Restaurant juga menawarkan diskon 25% bagi yang ingin menghabiskan makan siang dan makan malam prasmanan di Hotel Pullman Central Park mulai Senin hingga Jum’at.

      Malas makan di hotel? Bagaimana kalau kita makan sate? Penggemar Sate Khas Senayan juga bisa mendapatkan tambahan lima tusuk sate setelah order dua porsi sate, dengan menggunakan kartu kredit BCA.

Kartu Kredit BNI      Pemegang kartu kredit BNI pasti sudah hafal berbagai promosi yang diselenggarakan oleh BNI. Untuk promo makanan Indonesia bulan ini, kartu kredit BNI menggandeng Roppan Restaurant. Dapatkan diskon 20% bagi pembelian hot chicken dengan minimum transaksi Rp.150.000,-. Promo ini berlangsung hingga 31 Oktober 2015.