4 Spot Kuliner Bersuasana Unik di Bali

By Marti, Selasa, 20 September 2016 | 17:00 WIB
4 Spot Kuliner Bersuasana Unik di Bali (Marti)

Sajian.Sedap.com - Anda yang berburu makanan enak tidak perlu khawatir saat liburan di Bali. Ada banyak sekali tempat kulineran supermantap. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan berbagai di Bali. Makin mudah dan nyaman, kan?       Mau ke tempat wisata ada, mau makan juga gampang, hingga istirahat pun nyaman. Anda bisa mulai petualangan di beberapa tempat yang menyuguhkan kuliner hits dengan suasana unik di Bali berikut ini.

1. Tsavo Lion Restaurant

            Makan biasanya ditemani pasangan, sahabat atau keluarga. Namun jika Anda jika makan di Tsavo Lion, singalah yang menemani. Ya, rumah makan yang terletak di kawasan Bali Safari & Marine Park ini memang menawarkan pengalaman makan dengan sensasi superseru. Selain singa, ada juga binatang lain seperti badak, zebra dan orang utan yang bisa muncul sewaktu-waktu.

            Kelebihan lain yaitu menu ala fine dining yang beragam. Beberapa di antaranya Roasted Foie Grass dan Royal Tasmanian Gravlax Salmon. Anda bisa datang langsung ke alamat Jalan Bypass Prof Dr Ida Bagus Mantra, Km 19,8, Golden Line of Bali, Gianyar.

2. Nalu Bowls

            Datang ke Nalu Bowls bagi yang menyukai smoothie adalah sebuah keharusan. Ada banyak sekali menu smoothie yang ditawarkan di kedai dengan interior cantik beratapkan jerami ini.

            Mulai dari Teahupoo Smoothie, J-Bay Smoothie, sampai Pipeline Smoothie. Salah satu yang paling diburu adalah Uluwatu Smoothie yang terdiri dari buah naga, pisang, pepaya, rasberi, apel, corn flakes, lengkap dengan sirup stroberi super segar.

            Menu-menu andalan di sini harganya juga cukup terjangkau, antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu. Alamat Nalu Bowls ada di Jl. Drupadi No.1, Seminyak, Kuta, Bali. 

4 Spot Kuliner Bersuasana Unik di Bali
 

3. La Laguna

             Makan dengan suasana yang begitu syahdu akan Anda rasakan jika datang ke La Laguna. Di tempat makan yang tergolong baru di kawasan Cangu, Bali ini Anda bisa menikmati kuliner seru salah satu spotnya adalah di dalam caravan.       Nuansa klasik ala Bohemian yang nyaman mendominasi seluruh area La Laguna. Menu internasional di sini dipatok dengan kisaran harga Rp 100 ribuan.

            Dari lokasi La Laguna, Anda bisa langsung menuju pantai atau menikmati terpaan angin laut yang aromanya sangat khas. Agar tidak penasaran, langsung datang ke La Laguna yang berada di Jl. Kayu Putih, Berawa, Canggu, Bali. 

4 Spot Kuliner Bersuasana Unik di Bali