Variasi Sup Ayam Untuk Cuaca Dingin

By dina, Senin, 3 Oktober 2016 | 17:00 WIB
Variasi Sup Ayam Untuk Cuaca Dingin (dina)

      SajianSedap.com – Aneka variasi sup ayam pasti akan cocok dihidangkan pada keluarga kita di hari dingin seperti ini, Sobat SaSe. Sup ayam merupakan makanan yang lengkap gizinya karena terdiri dari ayam yang berprotein tinggi dan dilengkapi dengan sayuran. Bumbu-bumbu seperti jahe dan bawang putih juga dapat melancarkan peredaran darah, baik untuk pencernaan, serta hangat di badan kita.

     Inilah berbagai variasi sup ayam yang bisa kita coba.

Sup Ayam Tomat

Variasi Sup Ayam Untuk Cuaca Dingin

      Sup ayam satu ini istimewa karena kuahnya yang terdiri dari kaldu ayam, saus tomat, dan buah tomat. Rasanya asam segar dan gurih. Apalagi tambahan pala membuatnya semakin beraroma. Ayam utuh yang dipotong-potong kecil di sup ini juga tidak membuatnya sulit disantap. Ikuti resepnya di sini.

Chicken Cream Soup

Variasi Sup Ayam Untuk Cuaca Dingin

      Rasanya yang gurih dan teksturnya yang kental membuat siapa saja mudah jatuh cinta dengan sup ini. Paduan rasa dan tekstur fillet paha ayam, jamur champignon, dan jagung pipil sungguh pas. Belum lagi dilengkapi keju parmesan dan crouton, alias roti tawar yang dioven hingga kering. Lezat sekali. Ikuti resepnya di sini.

Sup Ayam Sayuran

Variasi Sup Ayam Untuk Cuaca Dingin

      Sup ayam ini sederhana, namun mudah disukai. Apalagi jika anak Anda sedang sakit. Semua bahan seperti fillet ayam, wortel, jagung manis, dan kapri dipotong kecil-kecil sehingga mudah disantap. Kuahnya yang terasa bersih dan bening hanya terdiri dari kaldu ayam, merica, garam, dan pala, tapi rasanya pas dan mantap. Ikuti resepnya di sini.

Sup Ayam Kemangi