Barbecue Asap dan Kepiting Mantap? Ke PIK Saja!

By dina, Minggu, 16 Oktober 2016 | 17:00 WIB
Barbecue Asap dan Kepiting Mantap? Ke PIK Saja! (dina)

      SajianSedap.com – Mari melancok ke PIK (Pantai Indah Kapuk) karena di sanalah kita bisa menikmati kepiting nan mantap dan barbecue asap menggugah selera. Outlet terbaru Holy Smokes dan The Holy Crab baru saja buka di sana, tepatnya di PIK Avenue.

      Kedua restoran tersebut sudah membuka outletnya di beberapa tempat. Namun ada keunikan di outlet PIK ini.

      “Di sini, Holy Smokes konsepnya full service agar lebih nyaman, bukan self service lagi,” terang Rika Fardani, Marketing Manager dari Ersons Food, grup F&B yang menaungi kedua restoran tersebut.

Barbecue Asap dan Kepiting Mantap? Ke PIK Saja!

Barbecue Asap

      Holy Smokes PIK Avenue menyedakan dua macam olahan daging yaitu daging barbecue dengan teknik low temperature dan slow time cooking (daging yang diasapi di suhu rendah dan waktu panjang) serta steak yang digrill atau dipanggang dalam waktu singkat. Hasilnya adalah daging barbecue dengan rasa bumbu yang kaya dan meresap serta steak yang rasa daging aslinya menonjol.

Barbecue Asap dan Kepiting Mantap? Ke PIK Saja!

Outlet The Holy Crab

      Sementara itu, The Holy Crab yang terletak bersebelahan dengan Holy Smokes menawarkan pengalaman makan ala Louisiana. Berbagai hidangan laut mulai dari yang impor seperti kepiting dungeness, kepiting Alaskan King, kepiting Alaskan Snow, lobster Canadian, dan crawfish hingga yang lokal seperti kepiting Mudcrab Papua dan kerang dinikmati dengan dua pilihan saus yaitu Cajun dan Garlic Pepper Sauce.

      Sebelum makan, meja dilapisi dengan place mat plastik. Pengunjung juga mengenakan celemek dengan bahan yang sama. Lalu, menu seafood dituang ke atas meja makan dan dinikmati tanpa alat makan.

      Outlet Holy Smokes berkapasitas 70 orang sedangkan The Holy Crab berkapasitas 100 orang. Kedua outlet ini merupakan outlet pertama dari Ersons Food yang dibuka di mall, berbeda dengan outlet-outlet sebelumnya yang terletak di bangunan standing.

      Jika sudah tidak sabar menikmati kepiting nan mantap serta barbecue asap yang lezat, mari melancong ke PIK. Lumayan untuk dicoba di akhir minggu. (DV)