Kroket Lezat Tak Harus dari Kentang

By dina, Kamis, 20 Oktober 2016 | 17:00 WIB
Kroket Lezat Tak Harus dari Kentang (dina)

      SajianSedap.com – Sobat SaSe, mari berkreasi membuat berbagai jenis kroket lezat walau tidak harus dari kentang. Memang umumnya snack ini berbahan dasar kentang yang kemudian diberi isian, lalu dipanir dan digoreng. Namun, jika bosan, kita bisa juga membuat dari yang selain kentang sebagai variasinya.

      Inilah berbagai kroket lezat yang bisa dibuat di rumah. Sebagian terbuat dari kentang, tapi sebagian dari terbuat dari bahan tidak terduga yang ternyata enak juga, lho, dimasak jadi kroket. Klik judul untuk melihat resepnya.

Kroket Singkong Tuna Pedas

Kroket Lezat Tak Harus dari Kentang

      Anda juga dapat membuat kroket lezat dengan singkong. Isilah dengan tuna yang ditumis denganbumbu pedas. Rasanya jadi super lezat.

Kroket Talas

Kroket Lezat Tak Harus dari Kentang

      Selain enak, kroket satu ini juga cantik. Ketika dibelah, akan terlihat warna ungu yang cerah. Beri isi tumisan gurih seperti campuran dada ayam dan jamur cincang.

Kroket Tuna Keju

Kroket Lezat Tak Harus dari Kentang

      Daging ikan tuna dan keju berpadu dengan kentang dalam kroket ini pasti menjadi sajian yang sangat disukai. Sajian yang digoreng dengan lapisan tepung panir ini dapat Anda nikmati dengan cabai rawit hijau atau saus dan mayones.

Kroket Ayam Keju

Kroket Lezat Tak Harus dari Kentang

      Kroket ayam yang berisi keju di dalamnya, siapa yang tidak suka? Kroket ini bisa Anda jadikan pelengkap makan atau sebagai selingan di rumah.

Kroket Makaroni Keju Kornet

Kroket Lezat Tak Harus dari Kentang

      Banyak cara untuk menyajikan kroket secara kreatif. Dengan mengeliminasi kentang dan menggantinya dengan makaroni, pasti ia jadi idaman keluarga. Isilah dengan keju dan  kornet. Rasanya unik dan mantap.