Aneka Resep Takoyaki untuk Camilan Santai

By dina, Kamis, 3 November 2016 | 17:00 WIB
Aneka Resep Takoyaki untuk Camilan Santai (dina)

      SajianSedap.com – Mari mengikuti aneka resep takoyaki berikut ini. Tidak ada salahnya mengisi waktu saat keluarga sedang diliburkan di hari demo besar-besaran. Lebih baik di rumah sambil menikmati camilan.

      Membuat takoyaki membutuhkan alat khusus. Ada yang berbentuk mesin, ada pula yang hanya berbentuk pan. Jika anggaran tidak cukup untuk membeli mesinnya, beli yang pan saja. Nantinya, ia ditaruh di atas kompor. Soal harga pun ia terjangkau.

      Inilah jenis-jenis takoyaki yang bisa kita buat di rumah. Klik judulnya untuk mengetahui resepnya.

Takoyaki Sosis

Aneka Resep Takoyaki untuk Camilan Santai

      Tidak punya bahan yang cukup untuk membuat takoyaki rasa original? Buat saja dengan persediaan yang ada di lemari es kita, seperti takoyaki sosis ini. Walau dibuat dari bahan siap pakai, rasanya tidak kalah enak dengan takoyaki original.

Takoyaki Ayam

Aneka Resep Takoyaki untuk Camilan Santai

      Tidak ada salahnya memberikan sentuhan berbeda pada takoyaki. Takoyaki ayam ini bisa jadi favorit banyak orang dengan bumbu isiannya. Apalagi jika padat isiannya.

Takoyaki Isi Sayuran

Aneka Resep Takoyaki untuk Camilan Santai

      Diisi dengan sayuran seperti yang tertera dalam resep ini, resep takoyaki bisa dibuat jadi lebih sehat. Kita juga bisa membuat kreasi sendiri dengan menambahkan bahan-bahan lainnya.