Aneka Resep Bakso Goreng Lezat

By dina, Selasa, 22 November 2016 | 17:00 WIB
Aneka Resep Bakso Goreng Lezat (dina)

      SajianSedap.com – Inilah aneka resep bakso goreng yang pas untuk camilan maupun lauk makan kita. Bakso goreng yang enak adalah bakso yang bagian luarnya renyah dan bagian dalamnya berongga. Ia juga tidak keriput. Apabila bisa membuatnya sendiri, wah, kepuasannya tinggi sekali, lho.

      Berikut ini kami sajikan aneka kreasi bakso goreng pilihan yang bisa Anda coba di rumah. Klik judulnya untuk melihat resepnya.

Bakso Goreng Caisim

Aneka Resep Bakso Goreng Lezat
      Bakso goreng ini tampil beda dari bakso goreng pada umumnya. Warnanya hijau berasal dari campuran caisim. Rasanya tentu sangat lezat. Yuk, buat bakso goreng caisim sekarang juga!

Bakso Goreng Ikan

Aneka Resep Bakso Goreng Lezat
       Jika bosan dengan bakso daging, cobalah bakso dengan rasa gurih dari ikan ini. Ia juga akan membantu kita terbebas dari kolesterol jahat. Hmm, makin nikmat!

Bakso Goreng Ayam

Aneka Resep Bakso Goreng Lezat

      Membuat bakso goreng sendiri ternyata tidak sulit. Sajian ini selain bisa langsung dinikmati begitu saja juga bisa disajikan dengan kuah. Banyak macam bakso goreng yang bisa Anda buat. Salah satunya bakso goreng ayam ini.

Bakso Goreng Cumi

Aneka Resep Bakso Goreng Lezat
      Anda termasuk penggemar hidangan seafood? Resep berikut cocok menjadi pilihan anda. Kombinasi cumi dan udang menghasilkan sajian yang gurih dan lezat. Cara pembuatannya yang mudah menjadikan anda cocok mencoba resep berikut.

Bakso Goreng Sapi

Aneka Resep Bakso Goreng Lezat
      Bola-bola daging yang sering kita sebut dengan bakso ini memang bisa menjadi sajian yang nikmat. Tak hanya pas saat disajikan dengan kuah. Digoreng pun bakso tak pernah membosankan.