Aneka Resep Bala-Bala dan Bakwan Enak

By dina, Jumat, 25 November 2016 | 17:00 WIB
Aneka Resep Bala-Bala dan Bakwan Enak (dina)

      SajianSedap.com – Aneka resep bala-bala dan bakwan enak ini sudah pasti jadi favorit keluarga di rumah. Siapa bilang jajanan sederhana tidak bisa menarik hati? Membuatnya sendiri di rumah berarti menuangkan rasa cinta kita ke dalam makanan tersebut untuk keluarga kita. Bahan-bahannya sudah pasti bersih karena kita yang memilihnya sendiri. Rasanya juga bisa disesuaikan dengan selera.

      Berikut ini adalah resep bala-bala dan bakwan enak yang bisa kita ikuti. Yuk, klik judulnya untuk melihat resepnya.

Bala-Bala Campur

Aneka Resep Bala-Bala dan Bakwan Enak
      Ini adalah bala-bala yang lengkap isinya. Ada sayuran, namun ada pula tahu dan udang. Gunakan api sedang saat menggoreng supaya bala-bala matang sampai ke dalam.

Bala-Bala Tahu

Aneka Resep Bala-Bala dan Bakwan Enak
      Tahu putih yang dicampur udang api-api dan lainnya yang tergabung dalam menu bala-bala tahu ini lezat sekali, lho. Cocok juga sebagai camilan saat nonton tv bersama di rumah.

Bala-Bala Udang

Aneka Resep Bala-Bala dan Bakwan Enak
      Bala-bala berikut ini dicampur dengan udang agar rasanya gurih dan sedap. Jangan lupa untuk mengupas dahulu udang sebelum membuat adonan bala-balanya.

Bakwan Kangkung

Aneka Resep Bala-Bala dan Bakwan Enak
      Salah satu sayuran hijau yang sering kita sajikan menjadi tumisan ini ternyata bisa menjadi pelengkap atau lauk teman makan nasi. Ya, bakwan kali ini menggunakan kangkung sebagai bahan utamanya.

Bakwan Sayur Garing

Aneka Resep Bala-Bala dan Bakwan Enak
       Bagi sebagian orang menyajikan dan menikmati gorengan adalah keharusan untuk melengkapi menu sehari-hari. Nah, seperti gorengan bakwan sayur garing kali ini. Sajian yang tentu terasa lebih nikmat disantap selagi hangat ini juga dapat Anda sajikan sebagai camilan disore hari sambil ditemani secangkir teh.