Aneka Resep Bakso Ikan Berkuah Untuk Sajian Yang Menghangatkan Tubuh Di Malam Hari

By dina, Sabtu, 6 Mei 2017 | 03:24 WIB
Aneka Resep Bakso Ikan Berkuah (dina)

      SajianSedap.com – Yuk, ikuti aneka resep bakso ikan berkuah berikut ini. Dijamin, ia bisa menghangatkan perut dan membuat kita kenyang. Bakso ikan memiliki tekstur yang berbeda dengan bakso sapi atau ayam. Ia jelas lebih ringan teksturnya. Namun, aroma dan rasanya tidak kalah kaya. Apalagi jika disajikan dengan kuah dan pelengkap yang serasi rasanya. Wah, pasti tiada duanya.

      Yuk, klik judulnya untuk melihat resepnya.

(Baca juga: Bakso Lele Kuah Tomyam)

Aneka Resep Bakso Ikan Berkuah
      Jika biasanya kita membuat bakso ikan menggunakan ikan tenggiri sekarang Anda bisa membuat bakso dari ikan lele.  Selain lebih ekonomis rasa dari bakso ikan lele juga tak kalah dengan ikan tenggiri. Apalagi setelah disajikan dengan kuah tomyam yang segar dan gurih ini.

(Baca juga: Bakso Ikan Campur)

Aneka Resep Bakso Ikan Berkuah
      Bakso yang terbuat dari daging ikan tenggiri dan dicampur dengan soun, kapri dan jamur kuping menjadikan bakso ini terasa berbeda dengan bakso ikan yang biasa kita nikmati. Penyajiannya yang dilengkapi dengan jamur merang, irisan daun bawang dan perasan air jeruk lemon membuat sajian ini terasa lebih segar dan nikmat.

(Baca juga: Bakso Ikan)

Aneka Resep Bakso Ikan Berkuah
      Bingung ingin membuat cemilan? Coba deh menu ini, bakso ikan, yang pasti di sukai oleh keluarga tercinta anda. Ia sangat pas disajikan di saat cuaca dingin.

(Baca juga: Bakso Ikan Isi Rawit)

Aneka Resep Bakso Ikan Berkuah
      Bakso ini sungguh unik dan lezat. Tidak cuma terbuat dari ikan lele, isinya pun cabe rawit. Bakso ikan isi rawit ini wajib coba buat yang suka pedas.

(Baca juga: Bakso Ikan Wortel)

Aneka Resep Bakso Ikan Berkuah
      Sajian berikut ini selain lezat ternyata juga sangat sehat dan bergizi. Bakso ikan buatan sendiri yang sudah pasti terjamin kebersihan dan gizinya ini juga menggunakan wortel yang diparut dan menjadi campurannya. Yuk, ajak buah hati belajar menikmati sayuran dengan cara menyenangkan seperti ini.