Aneka Resep Spageti Unik Menggugah Selera

By dina, Rabu, 7 Desember 2016 | 17:00 WIB
Aneka Resep Spageti Unik Menggugah Selera (dina)

SajianSedap.com – Variasi resep spageti ini merupakan ide yang bisa Anda coba siang ini untuk memanjakan lidah keluarga Anda. Spageti dengan sausnya yang lezat mudah untuk dibuat. Cukup tumis aneka bahan yang sesuai dengan selera Anda. Wah, rasanya sungguh menggugah selera.

Di sini, kami mengumpulkan aneka resep spageti dengan sausnya yang lezat. Yuk, klik judul untuk melihat resepnya.

Spageti Sarden Pedas

Membuat spageti sarden pedas kini tak lagi merepotkan dengan siraman saus siap pakai. Tak hanya saus yang khusus untuk siraman pasta saja. Ikan sarden kaleng pun bisa Anda manfaatkan jadi siraman yang tak kalah nikmatnya.

Spageti Teriyaki

Buat kita penggemar pasta lezat pasti tak menolak saat disuguhkan spageti teriyaki. Cara membuatnya pun mudah. Ayo kita buat sendiri spageti dengan saus khas Asia ini.

Spageti OncomCampuran oncom pada spageti terasa sangat pas bila disajikan untuk sarapan pagi bersama keluarga. Apa lagi bila ditambah jus sebagai pendampingnya. Pasti makin nikmat.

Spageti Tumis Ayam

Kalau kita tahu cara olah yang tepat dan meracik bumbu yang sesuai untuk spageti, pasti oke hasilnya. Apalagi dengan suwiran ayam berbumbu ini. Yuk, kita coba.

Spageti Tuna Jamur

Aneka olahan pasta seperti spageti tuna jamur ini juga bisa menjadi pengganti nasi saat sedang bosan. Sajian pasta ini tak akan cepat membuat Anda bosan.

Spageti Bayam Tuna