Variasi Resep Ikan Sarden Praktis

By dina, Selasa, 13 Desember 2016 | 17:00 WIB
Variasi Resep Ikan Sarden Praktis (dina)

      SajianSedap.com – Inilah aneka resep ikan sarden yang mudah untuk kita ikuti di rumah. Ikan sarden adalah bahan yang banyak terdapat di pasaran baik versi segarnya maupun kalengannya. Rasanya sudah gurih dari sananya, namun ia akan sangat lezat apabila diolah dengan bumbu-bumbu yang sedap rasanya.

      Yuk, kita coba resep-resep ikan sarden berikut ini. Kilk judulnya untuk melihat resepnya.

Bakwan Sarden

Variasi Resep Ikan Sarden Praktis

      Pelengkap seperti bakwan bisa kita kreasikan menjadi berbagai macam variasinya. Nah jika Anda memiliki ikan sarden kaleng bisa juga Anda buat menjadi bakwan yang nikmat lo. Tidak percaya? Ikuti saja resep berikut ini.

Sarden Masak Santan

Variasi Resep Ikan Sarden Praktis
      Ikan sarden kaleng memang sudah bisa dikonsumsi begitu saja. Tapi bagaimana jika diolah dengan santan dan bumbu-bumbu tambahan? Pasti rasanya lebih nikmat lagi. Rasa santan yang gurih pasti bisa meningkatkan rasa ikan sarden ini.

Spageti Sarden Pedas

Variasi Resep Ikan Sarden Praktis
      Membuat spageti sarden pedas kini tak lagi merepotkan dengan sirama saus siap pakai. Tak hanya saus yang khusus untuk siraman pasta saja tetapi ikan sarden kalengpun dapat menjadi siraman yang tak kalah nikmatnya.

Tumis Ikan Sarden dengan Tahu

Variasi Resep Ikan Sarden Praktis
      Agar tak bosan dengan ikan sarden kalengan, Anda bisa mengolahnya dengan menambah tahu atau sayuran. Atau dapat juga dengan cara yang lain agar tidak membosankan.