Variasi Puding Berbentuk Cake Cantik

By robertus, Sabtu, 14 Januari 2017 | 06:30 WIB
Variasi Puding Berbentuk Cake Cantik (robertus)

SajianSedap.com - Variasi puding bisa kita buat dalam bentuk cake popular yang sangat terkenal. Misalnya, black forest dan tiramisu. Atau bahkan meniru kolak atau es. Untuk menghasilkan puding fantasi seperti itu, kita tinggal mengamati bentuk dan warna kue. Setelah itu, baru kita terapkan pada puding cake yang akan kita buat. Black Forest Puding Dibuat dari cake cokelat dengan lapisan dark cherry dan ditutup dengan cream. Pada puding ini kita bisa membuat tiga lapis yang terdiri dari puding cokelat, puding dark cherry, dan puding cokelat. Puding cokelat bisa dibuat dari puding susu dan puding busa atau puding susu saja atau puding busa saja. Yang penting lapisan tengah harus dark cherry dan terakhir ditutup cream dan parutan cokelat.

Baca juga:

Variasi Puding Berbentuk Cake Cantik

PUDING BLACK FOREST

Tiramisu Puding Tiramisu dibuat dari lady’s finger yang diberi larutan kopi. Ini tetap bisa ditiru. Bagian atas, meniru adonan cream cheese bisa menggunakan puding susu atau puding busa. Kalau mau lebih mirip, puding ditambahkan keju yang dimasak bersama susu. Jangan lupa memberi sentuhan taburan kopi bubuk di atasnya.

Baca juga:

Variasi Puding Berbentuk Cake Cantik

PUDING TIRAMISU

Rainbow Puding Tren rainbow cake yang sedang ada di mana-mana bisa ditiru di dalam puding. Buat saja puding lapis dengan warna-warni pelangi itu. Pudingnya dapat dibuat dari lapisan puding susu, busa, susu busa, atau susu, bening, busa, susu bening, busa. Yang pentingnya warnanya pelangi.

Baca juga:

Variasi Puding Berbentuk Cake Cantik

RAINBOW PUDING CAKE