Siapa Yang Percaya 5 Kudapan Istimewa Ini Terbuat dari Mi? Yuk Segera Buat

By Virny Apriliyanty, Jumat, 7 April 2017 | 08:30 WIB
Siapa Yang Percaya 5 Kudapan Istimewa Ini Terbuat dari Mi? Yuk Segera Buat (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.com - Butuh menu sarapan, makan siang dan malam serta camilan? Mi selalu bisa diandalkan. Mi juga selalu disuka dan punya penggemar setia yang tak pernah bosan dengan kehadirannya di meja makan. Karena itu, mi selalu jadi alternatif masakan yang dikreasikan sehingga cocok untuk kesempatan. 

Jenis mi yang paling mudah digunakan dan di dapat adalah mi telur atau juga mi instan. Kita tinggal beli di supermarket, seduh seperlunya dan simpan sisanya tanpa perlu takut basi atau busuk. Dengan kreatifitas, mi telur juga bisa diolah jadi aneka macam variasi menu, seperti 5 kudapan renyah dan lezat yang satu ini. Siapa yang bisa menyangka kalau semuanya berbahan dasar mi telur. Bukan hanya bentuknya yang berubah, rasa mi telur juga jadi spesial dan makin istimewa.

Pasti kita dapat banyak pujian kalau menyajikannya sebagai sarapan atau camilan untuk keluarga di rumah. Tunggu apalagi, yuk catat kelima resep nya dan segera hadirkan untuk keluarga tercinta. 

Pempek Goreng Mi

Ingin pempek yang agak sedikit berbeda? Coba deh gunakan mi telur kering yang belum diseduh sebagai pelapisnya. Pempek jadi ektra istimewa karena renyah di luar dan kenyal di dalam. Pempek Goreng Mi ini pasti jadi rebutan keluarga yang penasaran ingin mencobanya. Sepiring akan habis seketika karena mereka jatuh cinta pada citarasanya.