Selamat Hari Kartini! Ini Dia 5 Resep Seafood Super Praktis Untuk Memudahkan Kerja Para Ibu

By Virny Apriliyanty, Senin, 16 April 2018 | 12:42 WIB
Gulai Ikan Kakap (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.com – Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan hebat di Indonesia. Semua wanita bisa jadi hebat dengan caranya masing-masing. Sukses di karir, sukses menjadi ibu rumah tangga atau bahkan dari hal kecil seperti sukses membuat masakan lezat di dapur untuk keluarga tercinta. 

Nah hari ini, kami menghadiahkan para Ibu 5 resep seafood super praktis yang akan memudahkan pekerjaan di rumah. Semuanya bisa dibuat dalam waktu kurang dari 1 jam, bahkan ada yang 20 menit. Waktu memaasak jadi lebih singkat. Ibu pun punya waktu luang untuk diri sendiri hari ini. Sekedar tidur siang, membaca, menonton TV atau pergi ke salon melakukan perawatan. Pokoknya hati tetap tenang, karena di meja makan sudah tersaji hidangan seafood lezat yang pasti disuka keluarga. 

Pepes Cumi Asin Tomat Hijau

Siapa yang bisa melawan kelezatan cumi asin? Apalagi jika disandingkan dengan asamnya tomat hijau dan pedasnya cabai. Belum lagi, aroma asap dari daun pisang yang dibakar. Hmm… kenikmatannya sanggup menghabiskan sepiring nasi dalam sekejap. Yuk, segera buat resep Pepes Cumi Asin Tomat Hijau.