Temu Bintang Ajinomoto, Pertemukan Fans Dengan Aliando Syarief Dalam Makan Malam Eksklusif

By Virny Apriliyanty, Jumat, 28 April 2017 | 10:22 WIB
Temu Bintang Ajinomoto, Pertemukan Fans Dengan Aliando Syarief Dalam Makan Malam Eksklusif (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.com - Pernah bermimpi makan malam bersama bintang idola? Dalam kontes “Temu Bintang Ajinomoto”, mimpi itu bisa jadi kenyataan. Bertempat di Restoran Seribu Rasa, Menteng (27/4), 10 orang konsumen setia Ajinomoto dipertemukan dengan bintang idolanya, Aliando Syarief. Acara diisi dengan makan malam bersama serta petikan gitar dan nyanyian Aliando, eksklusif bagi para pemenang. 

      Kontes “Temu Bintang Ajinomoto” berlangsung dari 1 Des 2016 – 31 Maret 2017. Konsumen cukup mengirimkan bungkus kosong Ajinomoto ke Po Box 2689 Jakarta 10026 atau menaruhnya di dropbox di pasar tradisional. Total ada 12.739 amplop dari seluruh Indonesia untuk kemudian disaring lagi menjadi 50 pemenang hiburan, 50 pengirim pertama dan 10 pemenang utama.  

       Para pemenang utama mendapat kesempatan istimewa untuk datang ke Jakarta mengunjungi parbrik ajinomoto dan pastinya makan malam bersama Aliando. Mereka dan pendampingnya mendapat akomodasi, transport dan juga uang saku jutaan rupiah sebagai bagian dari hadiah pemenang utama. 

       Wajah gembira terlihat jelas di wajah para pemenang, begitu juga dengan Aliando Syarif yang malam itu bisa memiliki waktu ekskulif bersama penggemarnya yang berasal dari Jakarta, Medan sampai Bengkulu. “Sama seperti Aliando, Ajinomoto juga punya konsumen dan penggemar yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia”, ujar Yani Herliani, Head of Consumer Food and Seasoning Department Ajinomoto. 

(Baca juga: Nasi Bakar Peda Pedas, Makan Siang Istimewa Yang Praktis Dibuat)

(Baca juga: Cara Mudah Membuat Nasi Goreng Campur, Sarapan Favorit Keluarga)

(Baca juga: Yuk, Membuat Siomay Ayam Jamur Untuk Camilan Akhir Pekan)

(Baca juga: Lebaran Semakin Dekat, Yuk Cicil Membuat 5 Resep Kue Kering Favorit Ini)

(Baca juga: Aneka Manfaat Serai yang Bikin Anda Kepingin Menanamnya di Rumah)