Ayo Buat KREASI MASAK RAMADHAN & IDUL FITRI Dan Dapatkan Total Voucher Puluhan Juta Dari SO GOOD

By Virny Apriliyanty, Kamis, 8 Juni 2017 | 12:05 WIB
Ayo Buat Kreasi Masakan Lebaran Dan Dapatkan Total Hadiah Voucher Puluhan Juta Dari SO GOOD (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.com – Buat Anda yang suka berkreasi di dapur, ada lomba menarik dari So GOOD yang wajib diikuti. Kita ditantang untuk membuat hidangan khas keluarga Indonesia yang sering disajikan ketika bulan Ramadhan & Hari Raya Idul Fitri dengan menggunakan aneka produk lezat dari SO GOOD. Tentunya super seru karena ada puluhan jenis produk yang bisa kita kreasikan dan pilih sesuai kebutuhan.

        Lomba yang digelar dari 8 Juni – 23 Juli 2017 ini bisa diikuti oleh siapa saja yang berdomisili di wilayah Indonesia dan memiliki KTP asli. Lomba dibagi ke dalam dua kategori dengan 20 orang pemenang untuk masing-masing kategori. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja sebesar Rp. 500.000 dan Cooking Class bersama Chef Ari Galih di Sajian Sedap, pada tanggal 15 Agustus 2017 mendatang.

Kategori I: Lomba Kreasi Masak #RamadhanSoGoodAyamPotong dan #SASESoGoodAyamPotong

       Yuk kreasikan hidangan khas Indonesia berbahan dasar SO GOOD Ayam Potong hingga menjadi sajian yang menarik dan istimewa. Sajian harus bisa cepat disajikan dan praktis saat bulan Ramadhan (sahur dan berbuka puasa) dan hari Raya Idul Fitri.

Ayo Buat Kreasi Masakan Lebaran Dan Dapatkan Total Hadiah Voucher Puluhan Juta Dari SO GOOD

Kategori II: Lomba Kreasi Masak #RamadhanSoGoodSiapMasak dan #SASESoGoodSiapMasak

         Yuk, kreasikan hidangan khas Indonesia dengan bahan dasar So GOOD Siap Masak seperti Bakso, Nugget, Chicken Stick, Sosis, Seafood, Whole Muscle menjadi sajian yang menarik dan unik yang dapat dengan cepat disajikan dan praktis saat bulan Ramadhan (sahur dan berbuka puasa) dan hari Raya Idul Fitri.

       

        Setelah berkreasi, peserta tinggal mengunggah foto masakan beserta kemasan produk SO GOOD yang digunakan di account social medianya. Sertakan juga resep pada bagian captionnya. Jangan lupa beri tag #RamadhanSoGoodAyamPotong dan #SASESoGoodAyamPotong untuk kategori I.  Tambahkan tag #RamadhanSoGoodSiapMasak dan #SASESoGoodSiapMasak untuk kategori II. 

        Mention postingan tersebut ke Facebook Page So Good & SajianSedap atau Instagram @SoGoodID & @sajiansedap dan tag/mention ke 3 orang teman. Jangan lupa juga untuk me-like dan follow 4 social media di atas ya. 

        Yuk, kreasikan hidangan khas Indonesia dengan bahan dasar So GOOD Siap Masak (http://sogood.id/products/) Apalagi jika hasil yang didapat ternyata disukai oleh seluruh keluarga. Bonusnya, ada hadiah voucher puluhan juta rupiah menanti. 

     

(Baca juga: Agar Lumpia Tidak Menyerap Minyak, Ikuti Tips Berikut Ini)