Makanan Siap Masak Jadi Lebih Seru Dengan 5 Macam Saus Lezat Ini

By dina, Kamis, 22 Juni 2017 | 05:48 WIB
Sosis Panggang Saus Bayam Keju (dina)

      SajianSedap.com - Kita pasti punya cara andalan untuk menghadirkan makanan praktis bagi keluarga. Salah satunya dengan menyediakan aneka makanan siap masak di freezer. Saat bingung mau masak apa hari ini, makanan siap masak selalu bisa jadi solusi jitu.

      Nugget, sosis dan bakso adalah makanan siap masak yang paling mudah diolah. Ketiganya bisa dengan mudah kita temukan di supermarket dekat rumah. Tak perlu bingung memilih yang mana. Pilih saja produk siap masak dari So Good karena sudah terjamin kualitas daging dan kehalalannya. Soal rasa juga tidak perlu diragukan lagi.

      Nah, supaya makin spesial, yuk kreasikan produk siap masak dari So Good dengan 5 macam saus lezat berikut ini,

(Baca juga: Ayo Buat KREASI MASAK RAMADHAN & IDUL FITRI Dan Dapatkan Total Voucher Puluhan Juta Dari SO GOOD)

Saus Keju

      Saus penuh gizi ini cocok dengan selera buah hati. Caranya masak susu cair bersama keju parut dan bubuk tabur rasa keju. Saat dicocol, kita akan merasakan kerenyahan nugget So Good dengan saus creamy dan serutan kasar keju cheddar. Supaya makin menggiurkan, pilih produk So Good Dino Bites dengan bentuk Dinosaurus lucu favorit si kecil. Pasti disuka.

Saus Barbeque

      Saus lezat ini super sederhana. Tinggal gunakan saus bbq kemasan siap pakai yang rasanya sudah lezat. Cocok dijadikan saus pelengkap untuk aneka makanan siap masak. Citarasa asam, manis dengan bau asap berpadu dengan gurihdan kenyalnya sosis sapi atau sosis ayam So Good.  

(Baca juga: 3 Hidangan Ayam Lezat Cuma dengan 5 Bahan, Cocok Buat Sahur!)

Saus Bangkok

      Saus Bangkok bisa kita temukan di pasaran dalam bentuk botol siap saji. Tapi membuatnya di rumah tak kalah mudah loh. Kita juga bisa menyesuaikan rasa pedas dan manisnya sesuai cita rasa keluarga. Caranya, cabai yang ditumbuk kasar dimasak bersama sagu, gula dan air jeruk lemon. Simple tapi pasti lezat jika disajikan sebagai pelengkap So Good Chicken Stick Premium.

Saus Spicy Mango