Mengkreasikan Aneka Produk So Good Siap Masak Jadi Hidangan yang Lebih Menarik dan Bergizi

By dina, Jumat, 7 Juli 2017 | 11:13 WIB
Mengkreasikan Aneka Produk So Good Siap Masak Jadi Hidangan yang Tambah Enak dan Bergizi (dina)

      SajianSedap.Grid.ID – Mari simak aneka cara mengkreasikan produk So Good Siap Masak menjadi hidangan yang lebih menarik dan bergizi. Berbagai macam produk So Good Siap Masak seperti nugget, sosis, olahan seafood, spicy chicken, hingga spicy wing, bisa Anda perkaya rasa dan nutrisinya. Tidak hanya tambah enak dan sehat. Keluarga, apalagi anak-anak, pasti tambah menyukainya.

       Salah satunya adalah So Good Chicken Nugget, produk daging olahan berlapis tepung roti. Tidak hanya memiliki rasa Original yang otentik enaknya, So Good Chicken Nugget  juga tersedia dalam pilihan rasa Spicy Garlic serta Hot and Spicy.

(Baca juga: Ayo Buat KREASI MASAK RAMADHAN & IDUL FITRI Dan Dapatkan Total Voucher Puluhan Juta Dari SO GOOD)

      Nasi goreng adalah salah satu hidangan yang paling cocok Anda kreasikan bersama So Good Chicken Nugget. Cara mudah membuatnya, masukkan chicken nugget yang telah digoreng dan dipotong kecil-kecil ke dalam nasi goreng yang Anda masak. Jangan lupa masukkan aneka sayuran. Dijamin cita rasa dan gizinya semakin bertambah.

      Seperti halnya So Good Chicken Nugget, aneka produk So Good Seafood seperti Ebi Katsu, Ebi Panko, Fish Popcorn, juga Fish Nugget, bisa pula Anda sajikan bersama nasi goreng atau mi goreng. 

(Baca juga: Ikutan Lomba Kreasi Masak SAATNYA RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD, Yuk!)

     Nugget atau olahan Seafood ini pun bisa Anda pasangkan dengan aneka saus seperti di dalam tautan ini.

     Selain chicken nugget, salah satu produk So Sood Siap Masak yang mudah diolah dan jelas enak rasanya adalah sosis. Daging sapi atau ayam cincang olahan dengan bumbu rempah nikmat. Dibungkus dengan balutan kolagen yang aman dikonsumsi, sosis So Good mudah dinikmati tanpa harus mengupas lapisannya.

(Baca juga: Mengkreasikan Ayam Potong dan Makanan Siap Masak, Yuk, Simak Video Menarik dari SO GOOD ini)

      Mengkreasikan sosis menjadi hidangan yang lezat dan bergizi lebih mudah lagi, lho. Potong-potong sosis lalu campurkan ke dalam sup sayuran, nasi goreng, mi goreng, atau tumis-tumisan. Sosis juga bisa dipanggang lalu disajikan dengan saus  atau dijadikan sebagai hot dog. Jangan lupa untuk menambahkan sayurannya seperti lettuce atau mixed vegetables.

      Jangan takut dengan persepsi produk siap masak yang kurang kandungan gizi dan tidak sehat. Produk So Good Siap Masak terkenal lebih lezat dan bernutrisi tinggi, apalagi kandungan proteinnya.

(Baca juga: Kreasi Ayam Sapit Palembang ala SO GOOD, Simak Videonya di Sini!)