Yuk, Sulap Makanan Siap Masak Jadi Menu Fancy Ala Restoran dengan Trik dari So Good Ini

By dina, Kamis, 13 Juli 2017 | 09:24 WIB
Chicken Katsu (dina)

     SajianSedap.Grid.ID – Siapa tidak suka jika bisa menyajikan makanan fancy di rumah? Tampilannya cantik sehingga pasti mengundang pujian dari keluarga. Serasa jadi Chef Restoran di rumah sendiri. Bonusnya, kita tidak perlu lagi menghabiskan banyak uang karena makanan ala restoran itu bisa kita hadirkan sendiri di rumah.

 

     Membuat makanan fancy ala restoran jadi praktis jika menggunakan aneka bahan siap masak dari So Good seperti nugget, sosis, ebi katsu, sampai juga chicken steak. Tampilannya sudah berkelas sehingga hanya perlu sedikit sentuhan lagi untuk mengubahnya jadi makanan fancy kesukaan keluarga.

(Baca juga: Ayo Buat KREASI MASAK RAMADHAN & IDUL FITRI Dan Dapatkan Total Voucher Puluhan Juta Dari SO GOOD)

     Senang kan jika keluarga dengan bersemangat menyantap masakan yang kita buat? Kecukupan gizi keluarga juga pasti tercukupi karena produk So Good mengandung protein hewani dari daging ayam dan sapi.

     Nah berikut ini kami hadirkan aneka menu fancy ala restoran yang bisa dibuat dengan produk siap masak dari So Good. Resepnya mudah diikuti dan tentunya juga praktis.

(Baca juga: Ikutan Lomba Kreasi Masak SAATNYA RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD, Yuk!)

Hamburger

     Yuk, buat hamburger yang agak berbeda dengan menggunakan So Good Ebi Katsu. Patty nya terbuat dari daging udang yang melimpah sehingga super gurih dan lezat. Kelebihan lainnya, ada tekstur crunchy dari ebi katsu yang digoreng sehingga pasti lebih disukai keluarga, terutama anak-anak. Membuatnya mudah, hanya perlu Ebi Katsu So Good, roti burger, mayones, saus tomat, selada dan juga keju. Gabung jadi satu dan jadilah hamburger cantik buatan kita sendiri.

Hot Dog

     Hot dog sebenarnya sangat mudah dibuat lho. Cuma butuh sosis, roti hot dog, selada, mustard, saus tomat dan mayones. Agar lebih enak, kita bisa menggunakan sosis aneka rasa dari So Good. Ada sosis ayam, sosis sapi, sosis hot n spicy sampai sosis rasa madu. Rasanya membuat Hot dog buatan rumah jadi makin spesial.

(Baca juga: Mengkreasikan Ayam Potong dan Makanan Siap Masak, Yuk, Simak Video Menarik dari SO GOOD ini)